Seri koplak Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo telah tumbuh sukses lumayan besar. Berawal dari seri light novel dan kemudian jadi anime yang dibuat Studio DEEN, yang secara mengejutkan menaikkan popularitasnya begitu besar. Hingga akhirnya season 2 dikonfirmasikan bahkan sebelum season 1 tamat. Sekarang memang semua animenya sudah tamat, tapi ada secercah harapan bagi fans KonoSuba. Karena anime KonoSuba baru telah diumumkan!!!

Animasi koplak Studio DEEN dan akting kocak para Seiyuu; Kayano Ai, Amamiya Sora, Takahashi EXPLOSION Rie dan Fukushima Jun, benar-benar membawa popularitas seri ini naik pesat. Tahun 2017 ini memang tahun paling jaya bagi seri KonoSuba. Season 2 animenya jadi salah satu anime paling trending di Twitter Jepang, dan jadi Winter 2017 anime Crunchyroll paling ditonton nomor 2 di Amerika.

Light novel originalnya juga mengalami kesuksesan besar tahun ini. Tak hanya memasuki salah satu list penghargaan Kono Light Novel ga Sugoi 2017, tapi juga menempati posisi 2 dan 10 dalam list light novel terlaris diawal tahun 2017 ini.

Tapi sayangnya animenya tetap perlu tamat. Walau ada kabar seru seperti dirilisnya 2 figure sexy bunny Megumin dan Aqua, dan juga sedang dibuatnya game KonoSuba oleh 5pb, tetap agak sepi tanpa kekocakan petualangan Kazuma dkk. Tapi secara mengejutkan diumumkan kalau akan ada projek anime KonoSuba baru!

Kabar ini diumumkan oleh Seiyuu Kazuma dan Megumin, Fukushima Jun dan Takahashi Rie, dalam acara radio. Dan juga melalui Twitter official anime KonoSuba. Uniknya, pengumuman ini bertepatan dengan dirilisnya OVA Season 2 KonoSuba, yang di-bundle bersama limited edition volume 12 novelnya.

Sayangnya tak diberikan kepastian mengenai tanggal dan apa format animenya. Entah apa itu OVA lagi, atau movie, atau seri season baru. Kalau mengikuti sistem sih, setiap season memiliki 10 episode dan 1 OVA, jadi kemungkinan bisa saja benar ini season 3. Apalagi bagian novelnya yang telah diadaptasi baru sampai volume 4, jadi masih ada banyak material yang bisa dianimasikan.

Semoga Season 3 😀 semoga season 3 😀 semoga season 3 😀 atau movie juga tak masalah hehehe yang penting agar bisa tertawa lagi akan kekoplakan grup petualang yang aneh nyeleneh ini 😉

anime konosuba baru

Comments