Minggu ini jadi saat yang meriah bagi fans dari seri manga ChainsawMan, dengan adanya dua kabar yang mantap dan membanggakan kemarin-kemarin. Pertama adalah pengumuman kalau manga ChainsawMan telah mencapai rekor sirkulasi baru lagi yang menembus 11 juta kopi! Dan satu lagi yang lebih hype dan seru bagi fans dalam dan luar Jepang, adalah akhirnya dirilis teaser PV anime ChainsawMan yang terlihat apik!

Chain Saw Man adalah manga karya Fujimoto Tatsuki yang diserialisasikan dalam majalah manga Shonen JUMP dari Desember 2018 lalu. Mengisahkan seorang anak muda bernama Denji yang hidup dalam kemiskinan tapi tak begitu sedih karena ditemani oleh iblis bernama Pochita, yang berwujud seekor anjing berkepala gergaji.

Tapi suatu hari Denji ditipu oleh yakuza dan terbunuh, tapi Pochita menyelamatkan nyawanya dengan bergabung menjadi satu dengan jantungnya, membuat Denji jadi manusia setengah iblis yang dapat mengubah kepala dan tubuhnya jadi gergaji mesin.

Chain Saw Man menjadi salah satu judul terpopuler dalam jajaran manga JUMP berkat ceritanya dengan aksi Shonen digabung dengan horror yang brutal. Saat ini manga tersebut telah menyelesaikan kisah bagian pertamanya, dan akan memulai part keduanya, Gakkou arc.

Popularitas tersebut sangat terlihat baru-baru ini dengan pengumuman dari Shueisha kalau manga Chain Saw Man telah memiliki jumlah angka sirkulasi yang menembus 11 juta kopi. Mereka juga mengumumkan kalau Fujimoto Tatsuki akan merilis sebuah one shot manga dalam app JUMP Plus tanggal 19 Juli ini.

Kemeriahan berlanjut lagi dengan studio anime MAPPA yang sebelumnya diumumkan mengadaptasi manga itu jadi anime, merilis teaser PV anime Chain Saw Man yang memberikan daftar nama staff, walau sayangnya belum diberikan list cast seiyuu. Hype akan teaser itu sangat besar dengan mencapai 4.5 juta view di Youtube dalam dua hari, dan saat ini sudah tembus 5.5 juta view.

akayama Ryuu yang akan jadi sutradaranya, dan dengan Seko Hiroshi yang menulis naskahnya. Sugiyama Kazutaka yang mendesain karakternya, Oshiyama Kiyotaka yang mendesain para iblis, Ushio Kensuke yang mengkomposisi musiknya, dan lain-lain lagi.