Menyambut seri terbaru dari Star Wars ” Star Wars: The Force Awakens”  Hp Jepang mengeluarkan PC dengan tema Star Wars yang diluncurkan pada hari Rabu 14 Oktober 2015 di Jepang dengan memboyong nama HP Star Wars Special Edition Notebook. Oka Takashi selaku CEO dari HP Japan mengklaim bahwa HP merupakan satu-satunya vendor PC yang berkolaborasi dengan Disney dan Lucasfilm yang menyuguhkan dunia Star Wars langsung ke penggemarnya dengan perilisan PC Star Wars Special Edition. Berikut adalah cuplikan “penampakan” dari PC tersebut

PC ini menyuguhkan desain dengan kesan sangar dan juga kerasnya pertarungan dalam Star Wars dengan 2 skin yang memperlihatkan Darth Vader dan StromTrooper pada PC yang juga dihiasi dengan huruf Aurebesh, huruf “resmi” yang digunakan dalam film Star Wars yang semakin menambah kentalnya tema pada PC ini. Sebagai tambahanya, PC ini juga mempunyai wallpaper dan juga concept art dari 3 seri awal film ini yang tentunya PC ini merupakan magnet yang mampu menarik perhatian  para pecinta Star Wars.

Produk ini akan diluncurkan pada situs online maupun offline HP dimulai pada hari Rabu 14 Oktober hingga akhir November 2015. PC ini dibandrol dengan kisaran harga 120.000 yen dan hanya akan diproduksi sebanyak 1000 unit.

Star-wars-special-ed-PC

PC dengan monitor 15.6” dengan berat kurang lebih 2.29 kg ini menggunakan prosesor Intel core 15-6200u dan juga NVIDIA(R) GeForce(R) 940m untuk grafisnya dengan memori 8GB dan juga hard drive sebesar 1TB. PC ini juga sudah menggunakan Windows 10 home (64bit).

  • Rekso Waskito

    Sugeeeee~~