Selamat Hari Natal! Dan sebentar lagi Tahun Baru!! Dan bagi fans seri Kimetsu no Yaiba, dalam minggu Natal kemarin memang muncul berbagai kabar menggembirakan dan membanggakan bagaikan hadiah. Dengan dibukanya pre-order untuk produk Nendoroid Rengoku Kyoujuuro, pengumuman jadwal general screening Indonesia film Kimetsu, dan… kemenangan film tersebut atas film Spirited Away studio Ghibli!

Yup, berbagai kabar yang mantaps yah 😉 dan kita mulai dengan Nendoroid Rengoku dulu yang tampil imut dan kece. Dilengkapi dengan aksesori bento yang dimakannya dalam film Mugen Train, dan tentu dengan katana miliknya dan dengan aksesori api membara. Dan ada juga 3 ekspresi wajah; senyum, tertawa, dan wajah makan.

Parts badannya membuatnya dapat mereplikasikan beberapa adegannya dari film Kimetsu, walau untuk melakukan pose visual film itu ia perlu bantuan stand karena panjang pedangnya. Nendoroid itu dijual seharga 5.364 Yen dengan PO yang dibuka sampai 11 Februari 2021, dan perilisannya dijadwalkan pada bulan Agustus.

Lalu berikutnya adalah jadwal penayangan film Kimetsu no Yaiba Mugen Train di Indonesia! Film tersebut sebelumnya telah melakukan penayangan fanscreening di Indonesia pada tanggal 19 Desember kemarin oleh Odex.

Sebelumnya hanya dikatakan kalau penayangan umum film tersebut di bioskop Indonesia ada dalam bulan Januari 2021, tapi akhirnya kini Odex telah memberikan tanggal tayangnya, yang dikatakan mulai dari 6 Januari 2021! Tapi belum diberikan info detail mengenai lokasi bioskopnya.

Dan terakhir adalah kabar yang sangat membanggakan dan bersejarah dalam dunia animanga dan box office Jepang, karena setelah persaingan yang begitu ketat, akhirnya dikabarkan kalau film Kimetsu no Yaiba Mugen Train telah meraih keuntungan yang lebih besar daripada film anime terbesar di Jepang sepanjang masa, Spirited Away.

Ufotable mengumumkan kalau film Mugen Train akhir minggu lalu, 73 hari setelah perilisan pertamanya, telah menjual 24 juta tiket dan meraup keuntungan sebesar 32.4 milyar Yen. Mengalahkan film Spirited Away Ghibli dengan keuntungan total 31.6 milyar Yen dan menjadi pemegang title film dan anime nomor 1 di Jepang!