Beberapa minggu lalu ComicFesta membuka kontes adult manga untuk mencari benih berpotensi, dengan pemenangnya akan mendapatkan kesempatan untuk karyanya diadaptasi menjadi anime. Walau kontes itu masih berlanjut, bukan berarti mereka tak ada bahan untuk membuat adult animanga lain, contohnya kabar baru kalau mereka akan membuat adult animanga Netsujou yang akan tayang pada bulan Juli ini.

Judul lengkapnya adalah Yubisaki kara no Honki no Netsujou, yang berawal sebagai manga karya Kawano Tanishi yang berjudul Yubisaki kara no Honki no Netsujou: Kyara Otoko Shouboushi wa Massugu na Me de Watashi wo Idaita yang dimulai dari bulan September 2018.

Adult manga tersebut mengisahkan seorang office lady berumur 24 tahun bernama Fujihashi Ryou. Suatu hari apartemen yang ditinggalinya kebakaran, tapi untungnya ia diselamatkan oleh seorang pemadam kebakaran tampan dan playboy bernama Mizuno Souma, yang ternyata adalah teman masa kecilnya.

Adaptasi anime dari manga tersebut akan dianimasikan oleh Studio HoKIBOSHI dengan judulnya diubah menjadi Yubisaki kara no Honki no Netsujou: Osananajimi wa Shouboushi. Untuk staff, ada Watase Toshihiro yang menjadi sutradaranya dan Satou Katsuyuki yang mendesain karakternya.

Dan seperti adult anime dari ComicFesta yang lainnya, anime ini akan ditayangkan dalam dua versi, standard dan complete/uncensored yang memiliki perbedaan casting. Dan nama-nama seiyuu yang terlibat juga telah diberikan.

Untuk pemeran utama, Fujihashi Ryou diperankan oleh Takamori Natsumi untuk versi standard dan Momoyama Ion untuk versi uncensored. Dan Mizuno Souma diperankan Itou Kento untuk versi standard dan Margarine Tengu untuk versi uncensored.

Untuk penayangannya, masih seperti adult anime ComicFest lainnya, versi standard adalah versi yang akan disiarkan di televisi, dan versi uncensored complete akan ditayangkan melalui streaming yang dapat ditonton pada website anime ComicFesta.

Tapi walau berbeda tempat tanggal penayangannya tetap sama, dengan anime Yubisaki kara no Honki no Netsujou: Osananajimi wa Shouboushi ini akan dimulai pada musim panas ini, tanggal 7 Juli 2019. Cocok, musim panas ada anime pemadam kebakaran yang ironisnya justru bikin panass 😀