Seru rasanya bagi fans saat mendengar pernikahan dua selebriti populer. Dan kemarin muncul kabar macam itu dari dunia entertainment Jepang, dengan pernikahan artis cantik Aragaki Yui dengan penyanyi dan aktor tampan Hoshino Gen. Tentunya fans di Jepang jadi ramai, tapi ada sesuatu yang mungkin terasa agak aneh bagi yang diluar, karena kabar pernikahan itu membuat istilah Nintendo Marriage jadi trending.

Aragaki Yui adalah seorang artis dan model kelahiran Okinawa. Ia pertama naik daun saat berperan dalam dorama Dragon Zakura, dan makin populer lagi setelah berperan dalam movie Koizora yang membuatnya mendapatkan penghargaan pertamanya. Ia juga kadang jadi guest seiyuu, seperti dalam anime Digimon Data Squad.

Hoshino Gen adalah penyanyi dan aktor. Ia terkenal sebagai penyanyi dari lagu berjudul Koi yang tariannya viral. Ia juga lumayan aktif dalam dunia anime, seperti menyanyikan lagu tema movie Doraemon 2018, dan juga kadang jadi seiyuu, seperti memerankan protagonis dari anime movie Night is Short, dan juga karakter ayah dari anime Mirai.

Dan sekalian balik pada topik utama, kabar meriah dimana kemarin diumumkan kalau keduanya kini adalah pasangan suami istri. Mereka berharap untuk saling mendukung satu sama lain dan agar pandemik ini cepat berakhir.

Trivia yang menarik adalah keduanya pernah berperan jadi suami istri saat pertama berakting bersama dalam adaptasi live-action dari manga Full Time Wife Escapist, dan tampil bersama lagi dalam sequelnya yang tayang awal tahun ini.

Dan melanjutkan kabar tersebut, ada hal menarik dimana setelah pengumuman itu diberikan, julukan Nintendo Marriage atau dalam bahasa Jepangnya disebut Nintendo-Kon jadi trending di sosmed Jepang. Kenapa bisa begitu? Apakah karena keduanya menikah dengan tema Nintendo?

Bukan, tapi karena keduanya saat ini terkenal telah tampil dalam iklan game-game Nintendo. Gen tampil dalam iklan anniversary 35 tahun Super Mario, dan Aragaki jadi bintang iklan Animal Crossing New Horizon. Hal ini juga membuat fans berharap kalau setelah ini keduanya tampil bersama dalam satu iklan Nintendo.