Keberadaan sebuah manga berjudul Shoujo Tsubaki karya Maruo Suehiro sepertinya nggak banyak dikenal orang. Tetapi bagi penggemar horror kelas berat tentunya menjadi sesuatu yang tidak mudah dipulakan. Shoujo Tsubaki baru saja menjajaki project terbaru. Tanpa terlebih dahulu mangkal di deretan anime, serial horror ini sudah mengumumkan terlebih dahulu project film live action mereka.

SHOUJO TSUBAKI (少女 椿/The Camellia Girl) atau mungkin lebih banyak dikenal dengan judul Midori adalah salah satu seri dari kumpulan cerita horror dalam manga Mr. Arashi’s Amazing Freak Show (Barairo no Kaibutsu) buatan Maruo-Sensei yang di terbitkan pertama kali pada tahun 1984. Seri ini mengisahkan tentang seorang anak perempuan bernama Midori yang harus hidup sebatang kara sejak kematian ibunya yang disebabkan oleh penyakit akut. Midori lalu dijual kepada sebuah sirkus keliling. Di sana, hidupnya sama sekali tak baik karena menjadi bahan taget bully secara fisik dan seksual. Pada dasarnya serial ini memang dibuat berdasarkan genre asli yang lebih mengarah pada erotic grotesque ketimbang horror atau thriller sehingga dimungkinkan film live action nya nanti juga banyak terdapat adegan menyeramkan.

news_xlarge_shojotsubaki_1

Film live action Shoujo Tsubaki kendati belum merilis video teaser maupun trailer sudah mulai mengumumkan para pemeran utama serta beberapa poster key visual paling baru. Seperti yang tercantum dibawah ini:

news_xlarge_shojotsubaki_2 news_xlarge_shojotsubaki_3 news_xlarge_shojotsubaki_4

Rencananya film ini bakal dirilis pada akhir bulan Mei mendatang dengan rating “R” (15+). Peran utama Midori dalam film ini di berikan kepada artis pendatang baru Nakamura Risa. Sebelumnya Risa-chan belum pernah terjun dalam pembuatan film besar karena lebih konsen pada karirnya di dunia modeling. Lalu juga ada aktor kawakan Kazama Shunsuke, Daichi Saeki, Fukami Motoki, Akihiro Nakatani serta yang paling unik film ini melibatkan vokalis ganteng visualkei rock band SuG – Takeru sebagai salah satu tokoh sentral.

Selain pengumuman diatas, mereka juga menambahkan bahwa theme song utama yang berjudul “Ano Ko no Jinta” akan dibawakan oleh duo idol unik yang di juluki Charan-Po-Rantan.

maxresdefault

news_xlarge_syojotsubaki_teaser