Setelah beberapa waktu yang lalu mimin sempat mengupdate film horror dengan bumbu berdarah-darah seperti di artikel tujuh film jepang paling menjjikkan (klik disini untuk melihat list film dan manga nya), hari ini mimin akan membocokan sebuah project horror menengangkan khusus untuk Akiba-chan dan Akiba-kei yang demen banget nonton dedemitan sebelum tidur ๐Ÿ˜€

Hari rabu kemarin, sang gudangnya misteri dan gudangnya film horror Kadokawa mengumumkan sebuah film baru yang siap mengguncang hidup kalian dengan ketakutan. Film baru tersebut bakal menghadirkan dua sosok kelam yang sudah sangat terkenal dalam dunia per-hantu-an jepang. Clue nya, sama-sama pucet, sama-sama berambut panjang, sama-sama memakai baju putih dan sama-sama membuat orang mati jantungan dengan kemunculannya. Ada yang tau?

sadakokayako

Yup, siapa lagi kalau bukan Sadako, dan ditemani dengan partner kembarnya Kayako. Sadako yang pertama kali dikenal lewat film serial lawas besutan Kadokawa, Ring bakalan berkolaborasi dengan Kayako yang merupakan sosok hantu dalam film Ju-on. Jadi bisa dibilang film baru ini adalah mix dari cerita dua horror diatas.

Film yang diberi judul SADAKO vs KAYAKO ini bakalan tayang premiere di seluruh teater jepang pada bulan Juni tahun 2016. Beberapa staff produksi serta actor utama telah diungkapkan bersamaan dengan diunggahnya video trailer pertama melalui official youtube mereka. Shiraishi Kouji, sutradara The Curse kali ini kembali sebagai pemimpin staff produksi. Lalu untuk pemeran utama bakal dipernakan oleh Mizuki Yamamoto (pemeran Lyn dalam Black Butler the movie). Mizuki-chan dalam film ini memerankan karakter Kurahashi Yuuri, seorang cewek yang terjabak dalam dunia Sadako dan kayako. Untuk cerita lebih detail belum diungkapkan oleh pihak Kadokawa. Jadi sembari menunggu dengan ras penasaran, kalian dapat menonton trailer yang bikin merinding dibawah ini:

Beberapa cuplikan yang lain jika kalian belum pernah nonton Sadako dan Kayako kalian bisa coba mengintip video video berikut. Dijamin langsung ketagihan dan langsung cari seri nya dari yang awal sampai yang terbaru deh. hehe. ๐Ÿ˜€