Horror Time: Litchi ☆ Hikari Kurabu Live Action

Litchi ☆ Hikari Kurabu (Lychee Light Club), sebuah manga yang terinspirasi dari pertunjukan stage play Tokyo Grand Guignol baru saja memasang pengumuman melalui official website nya bahwa mereka telah menyiapkan sebuah film live action dan telah memilih beberapa aktor handal untuk peran sembilan karakter utama mereka.

Film ini akan memuat cerita asli yang konon kabarnya akan berbeda dengan versi manga. Di dalam manganya, Litchi ☆ Hikari Kurabu mengisahkan sembilan orang siswa SMA. Para siswa ‘nggak biasa’ ini menciptakan mesin jenius yang digunakan untuk mendapatkan para wanita cantik di seluruh dunia. Lama-kelamaan mesin ini malah seperti dapat mengendalikan diri sendiri dan menjadi sesuatu yang lebih mengerikan dalam kisah mereka.

Tominaga Keisuke adalah sang suhu yang akan menulis scenario dan disutradarai oleh Naitou Eisuke. Dan inilah aktor yang akan memerankan karakter gila dala film ini: Nomura Shuhei berperan sebagai founder sekaligus leader club bernama Tamiya, Furukawa Yuuki sebagai Zera sang dictator, Mamiya Shotaro sebagai Jaibo si keras kepala sekaligus tangan kanan Zera, atau lebih tepatnya dia menggilai diktator tersebut sehingga rela memberikan kesetiaannya. Lalu ada Ikeda Junya sebagai Niko, Matsuda Ryota sebaia Raizou, Tozuka Junki sebagai Dentaku, Masaki Reiya sebagai Dafu, Okayama Amane sebagai Yakobu, serta Fujiwara Kisetsu sebagai Kaneda.

Film bergenre horror tersebut rencananya akan diputar di jepang pada musim dingin nanti tetapi sebelum debut sepertinya akan diputar terlebih dahulu di 20th Busan International Film Festival. Sangat menantang untuk dinantikan, bagi kalian yang suka horror dan penuh kejutan disepanjang ceritanya.

Para Tokoh Utama
Para Tokoh Utama

Litchi Club (1)