Manga horror karya duo Keito Aida dan Michio Yasu berjudul DOKUMUSHI sedang mencoba menambah jam terbang supaya semakin lebar menggepakkan sayap. Salah satu project yang bakal mereka persembahkan dan sudah ditunggu-tunggu oleh penonton adalah sebuah film live action dengan judul serupa. Film live action ini rencananya bakal premiere di seluruh teater jepang dan melalui live streaming dari situs Niconico pada tanggal 9 April 2016 mendatang.

Doku

Seperti yang dikutip dari official website estar, film live action tersebut bakal di putar di jepang secara limited release. Yakni hanya selama dua minggu sejak tanggal premiere saja. Dokumushi Live Action dibintangi oleh Ryota Murai, Takeda Rina, Akiyama Shintarou, Uji Kiyotakan Komakine Ryuusuke, Mao Noguchi serta Mizukami Kyoka. Kayoko Asakura, produser yang pernah menangani film Its Beautiful Days kali ini bakal turun tangan sebagai Sutradara. Kendati belum ada kabar lebih rinci namun Asakura-san mengungkapkan bahwa film ini bakalan memiliki ending tak terduga, yang sangat berbeda dengan versi manga paupun original novelnya. Melalui official websitenya mereka juga telah merilis sebuah key visual, serta kemarin baru saja mengunggah sebuah video trailer. Dalam video tersebut memperlihatkan cuplikan beberapa adekan menegangkan dengan penuh darah dan lumayan suram. Serta mempublikasikan theme song berjudul Never Ever yang di nyanyikan oleh duo idol cantik Faint★Star. Penasaran? Langsung aja lihat videonya dibawah ini:

Dokumushi (ドクムシ) adalah sebuah manga bergenre horror thriller yang diadaptasi dari original novel berjudul Kodoku karya Michio Yasu. Manga ini menceritakan kisah tujuh orang yang terjebak di sebuah gedung sekolah kosong. Ketujuh orang ini tak ingat bagaimana mereka bisa sampai disana. Yang jelas gedung ini punya banyak perangkap, kamera cctv, dan beberapa buah pisau tajam. Mereka tak punya waktu banyak, semuanya harus berjuang sendiri untuk menemukan jalan keluar, apalagi hanya ada waktu seminggu untuk mengakhiri game gila ini, atau mereka tak bisa keluar sama sekali. Sepertinya bakalan seru banget nih. Adakah yang berniat untuk menunggu dan menontonnya? Siapin teman dan cemilan ya, jangan nonton sendiri di malam yang remang-remang. Hahaha

Doku2