Berbahagialah bagi kalian yang bosen dengan genre fantasy yang akhir-akhir ini semakin marak muncul disetiap pergantian musim. Kabar gembira datang dari serial horror gore karya Mikamoto Rei. Salah satu karya populer beliau yang berjudul CHIMAMIRE SUKEBAN CHAINSAW (血まみれスケバンチェーンソ) telah diadaptasi menjadi film live action.

Film yang direncanakan premiere pada bulan Januari 2016 tersebut kemarin juga telah merilis key visual baru dan sebuah video trailer melalui website resmi mereka. Key visual tersebut memperlihatkan tokoh utama seorang gadis dengan seiku dan gergaji besar diantara kedua pahanya. Sedangkan video trailernya memperlihatkan cuplikan pembukaan filmnya nanti. Yang penasaran silahkan klik video dibawah:

Sutradara serial Messiah, Yamaguchi Hiroki akan kembali turun tangan sebagai leader dalam project film ini dibantu oleh Fukuhara Mitsunori sebagai penulis naskah. Untuk pemilihan aktor pemeran utama yang memerankan heroine (Geeko) nya jatuh pada Rio Uchida. Aktris cantik ini sebelumnya telah membintangi banyak film diantaranya yang paling mudah diingat adalah perannya sebagai Shijima Kiriko pada serial Kamen Rider Drive.

Cerita Chimamire Sukeban Chainsaw berpusat pada seorang gadis bernama Geeko Nokomura yang berjuang seorang diri untuk menumpas Nero Aoi. Sebenarnya, Nero adalah teman sekelasnya, namun ia telah merubah teman-teman yang lain menjadi zombie sehingga Geeko harus memusnahkan dia. Demi tercapainya tujuan itu Geeko bahkan tidak segan segan untuk menggergaji semua zombie ‘mantan teman-teman’ nya.

Chimamire film (2)

Chimamire film (1)