Akiba-chan dan akiba-kei pecinta horror pasti nggak pengen melewatkan film terbaru dong. Tadi pagi mimin sudah memberikan trailer untuk anime adaptasi dari sang master horror junji ito. Sekarang mari kita masuk ke berita yang lebih seram. Live Action horror berjudul Misu Misou kemarin baru saja meluncurkan pengumuman baru sekaligus mengungkap tanggal tayang.

Film bergenre horror thriller ini mengadaptasi dari manga berjudul sama karya Oshikiri Rensuke. Dalam versi manganya sih, ceritanya mengisahkan tentang seorang anak SMP bernama Haruka Nozaki. Karena sang ayah mendapat tugas kerja, ia dan keluarganya akhirnya pindah ke desa pinggiran Tokyo.

Misu Misou

Awalnya sih kehidupannya baik-baik saja. Namun ternyata di sekolah, Haruka mengalami bullying yang sangat keterlaluan. Kendati demikian gadis cantik ini tetap sabar dan berusaha tersenyum agar tidak membuat ayah ibunya khawatir. Hanya adik dan seorang teman cowok bernama Aiba yang selalu mengerti sekaligus mensupportnya.

Sampai pada suatu hari, gerombolan anak-anak yang membully-nya membakar rumah dan membuat orang tua Haruka meninggal. Berkat Aiba, adik Haruka selamat meskipun dengan luka bakar yang sangat serius. Lelah dengan bully teman sekolahnya yang semakin jahat Haruka pun memutuskan untuk balas dendam. Tanpa sepengetahuan Aiba, Haruka mulai memburu dan membunuh para tukang bully sehingga terjadi pertumpahan darah yang mencekam.

Seperti itulah kira-kira. Namun ternyata cerita tidak selesai begitu saja. Ada misteri lebih tak terduga di dalamnya….

Untuk adapatsi film live actionnya sendiri, Misu Misou akan disutradarai oleh Eisuke Naito. Sutradara yang sudah kondang menangani tema horor seperti Litchi Hikari Club. Sedangkan untuk naskah cerita akan ditulis oleh Tadano Miako. Aktor untuk tokoh utama Haruka Nozaki akan diperankan oleh Anna Yamada. Cewek kelahiran 8 Januari 2001 ini sebelumnya juga sudah pernah bermain dalam film Saki Live Action dan Hokuto.

Belum dijelaskan lebih lanjut mengenai para aktor pendamping maupun staff produksi secara keseluruhan. Namun menurut official websitenya, Misu Misou live action akan mulai premiere pada musim semi mendatang. Tepatnya yaitu 7 April 2018.

Nah akiba-chan dan akiba-kei yang suka horror jangan sampai kelewatan ya. Mimin akan update terus perkembangannya 🙂

Comments

Loading...