Terciumnya kabar tentang film live action adaptasi dari manga sebuah manga yang juga dibuat berdasarkan pertunjukan stage play Tokyo Grand Guignol berjudul LITCHI ☆ HIKARI KURABU (ライチ光クラブ/Lychee Light Club) memang sudah ada sejak awal Agustus 2015 yang lalu. Dari awal ketahuan tentang adanya live action tersebut, mereka juga sudah mengumumkan secara resmi rincian informasi untuk para penononton.

Litchi (2)

Kabar terakhir mereka dua bulan lalu (November) yaitu sebuah video trailer pendek berdurasi empat puluh detik telah mengumbar misteri pemeran heroine utama. Sang heroine yang dalam versi manga bernama Kanon ini diperankan oleh artis cantik yang pernah melejitkan Summer Nude yaitu Ayami Nakajo. Nakajo akan beradu akting dengan Sembilan cowok tampan lainnya yang menjadi pusat cerita Litchi ☆ Hikari Kurabu. Mereka adalah Nomura Shuhei berperan sebagai founder sekaligus leader club bernama Tamiya, Furukawa Yuuki sebagai Zera sang dictator, Mamiya Shotaro sebagai Jaibo si keras kepala sekaligus tangan kanan Zera, atau lebih tepatnya dia menggilai diktator tersebut sehingga rela memberikan kesetiaannya. Lalu ada Ikeda Junya sebagai Niko, Matsuda Ryota sebaia Raizou, Tozuka Junki sebagai Dentaku, Masaki Reiya sebagai Dafu, Okayama Amane sebagai Yakobu, serta Fujiwara Kisetsu sebagai Kaneda.

Sedangkan untuk pemumuman paling fresh dari film tersebut, hari ini, mereka telah mengunggah video trailer full version untuk menyambut pemutaran secara Road Show tanggal 13 Februari nanti. Dalam video baru tersebut juga mengungkap suara seiyuu ganteng nan kalem TOMOKAZU SUGITA yang memerankan sang robot Litchi. Selian itu ditunjukkan juga beberapa scene penting yang menjadi kunci utama cerita.

Film Litchi ☆ Hikari Kurabu disutradarai oleh Eisuke Naitou dan naskahnya ditulis oleh Keisuke Tominaga. Film ini akan memuat cerita asli yang konon kabarnya akan berbeda dengan versi manga. Di dalam manganya, Litchi ☆ Hikari Kurabu mengisahkan sembilan orang siswa SMA. Para siswa ‘nggak biasa’ ini menciptakan mesin jenius yang digunakan untuk mendapatkan para wanita cantik di seluruh dunia. Lama-kelamaan mesin ini malah seperti dapat mengendalikan diri sendiri dan menjadi sesuatu yang lebih mengerikan dalam kisah mereka sekaligus menjadi ‘teman’ yang sulit dikendalikan.

 

Litchi (6) Litchi-Club-3