Game berjudul SHIIN (死印/Death Mark) keluaran Kadokawa feat Experience kemarin merilis berita bagus melalui official channel fanmitsu mereka. Game yang pertama kali dirilis untuk PS Vita pada 1 Juni 2017 lalu ini rencananya akan menjajadi dua platform baru.

Shiin merupakan sebuah game bergenre horror yang ceritanya bersetting di pinggiran kota H, sekitar Tokyo. Diceritakan dalam waktu itu banyak ditemukan kasus kematian yang menimpa warga. Seluruh korban yang meninggal selalu menampakkan sebuah “tanda” ditubuh mereka. Tanda ini merujuk pada mitos masyarakat setempat yang berkaitan dengan hantu dan kutukan.

Player akan berperan sebagai “calon korban” yang telah memiliki tanda. Player dapat memilih satu karakter lagi sebagai partner. Player dan partner akan memulai game dengan muncul pada Kujou Hall, rumah yang mengulur waktu untuk pemilik tanda dari kematian mereka. Nah tugas player adalah mengunjungi lokasi berhantu untuk menemukan clue dan memecahkan misteri tanda tesebut sebelum didahului oleh sang makhluk halus. Bila gagal ya… selesai, kalian harus mengulang login dari awal.

Baca Juga:

Nah kabar baiknya, buat akiba-chan dan akiba-kei yang kebetulan nih nggak punya PS Vita. Jangan khawatir. Karena kabar gembira Kadokawa yang penulis sebutkan diatas adalah Shiin yang akan dirilis dalam versi Play Station 4 dan Nintendo Switch.

Namun sampai kabar ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut yang tersedia. Menurut official websitenya sih, keterangan lebih lanjut mengenai tanggal perilisan, alur cerita baru dan beberapa kejutan lain akan dikabarkan melalui majalah Weekly Famitsu. Yang secara hard copy baru bisa kalian dapatkan pada 9 November 2017 mendatang.

So, buat akiba-chan dan akiba-kei yang demen banget sama game-game berbau horror kayak gini jangan sampai kelewatan ya! Ikutin terus perkembangannya di Akiba Nation. Akan penulis update segera bila sudah ada kabar lebih lanjut 😀

Comments

Loading...