Buat Akiba-chan dan Akiba-kei yang demen banget sama serial horror, mungkin film ini bisa jadi pilihan pengantar nina bobo sebelum kalian tidur. CHIMAMIRE SUKEBAN CHAINSAW (血まみれスケバンチェーンソー) karya Mikamoto Rei yang kemarin sempat kita bahas bakal dibuat versi film live actionnya sudah menampakkan sebuah progress menggembirakan. Sebuah video trailer telah diterbitkan secara penuh melalui official website mereka.

Dalam video tersebut diperlihatkan adegan saling bunuh membunuh antara tokoh sentralnya. Geeko, menghadapi kegilaan Nero yang ternyata memiliki pengalaman suram selama berada di sekolah. Nero kemudian tumbuh menjadi gadis gila yang meracuni seisi sekolah serta membuat Geeko harus ‘membasmi’ teman-temannya sendiri dengan gergaji tajam.

Selain itu pemeran tokoh Nero dan dua peran sentral tamabahan untuk film ini juga turut diumumkan bersamaan dengan adanya full trailer tersebut. Seperti terlihat dalam foto dibawah ini:

pemain utama

Dari kanan: Uchida Rio sebagai Nokomura Geeko, Tamaki Yuki sebagai Hanzou, Satou Seira sebagai Bakutani Sayuri, serta Yachi Mari sebagai Nero Aoi.

Sutradara serial Messiah, Yamaguchi Hiroki akan kembali turun tangan sebagai leader dalam project film ini dibantu oleh Fukuhara Mitsunori sebagai penulis naskah. Untuk pemilihan aktor pemeran utama yang memerankan heroine (Geeko) nya jatuh pada Rio Uchida. Aktris cantik ini sebelumnya telah membintangi banyak film diantaranya yang paling mudah diingat adalah perannya sebagai Shijima Kiriko pada serialKamen Rider Drive. Film ini pada awalnya bakal premiere pada bulan Januari 2016 namun ternyata mundur sampai 20 Febuari karena akan diputar dalam Mitaiken Zone no Eiga-tachi Festival. Dan baru secara resmi beredar di seluruh bioskop dunia pada bulan Maret 2016.

chimamire2 chimamire3

Cerita Chimamire Sukeban Chainsaw berpusat pada seorang gadis bernama Geeko Nokomura yang berjuang seorang diri untuk menumpas Nero Aoi. Sebenarnya, Nero adalah teman sekelasnya, namun ia telah merubah teman-teman yang lain menjadi zombie. Dibalik kegilaan Nero ternyata ia pernah dibully dengan sangat kejam oleh teman-temannya (kecuali Geeko) sehingga ia memendam kebencian yang mendalam dan berubah menjadi orang jahat. Namun, demi tercapainya tujuan itu Geeko bahkan tidak segan segan untuk menggergaji semua zombie ‘mantan teman-teman’ nya.