Nih, buat kalian yang kebetulan sedang berada di Jepang, dan juga hobi usil ngedubbing pembicaraan orang lain tak ada salahnya untuk mencoba yang satu ini. HoneyWorks kali ini membuka kembali pekerjaan paruh waktu untuk seiyuu anime garapan HoneyWorks yang baru. Sama seperti lowongan pekerjaan seiyuu yang sebelumnya, lowongan yang baru ini juga di unggah ke dalam situs Townwork. Lowongan ini mencari seiyuu paruh waktu yang siap bekerja mulai pada bulan Juni yang akan datang. Para pelamar yang terpilih akan mendapat gajih sebesar 30.000 Yen (sekitar 3,6 juta Rupiah) per harinya dengan jam kerja sepanjang 8 jam per hari. Dikatakan juga bahwa uang transportasi untuk berangkat ke Tokyo akan ditanggung di luar gaji pokok, sehingga pekerjaan ini terlihat cukup menggiurkan. Para pelamar pun tidak perlu memiliki pengalaman khusus, karena akan ada staff ahli yang akan membantu mereka untuk latihan suara. Rekaman untuk anime ini akan dilaksanakan di daerah Tokyo.

Kokuhaku Jikkou Iinkai ~Renai Series~ adalah sebuah project yang digarap oleh produser lagu Vocaloid terkenal, HoneyWorks dan berhasil menarik minat dari jutaan fans di dunia yang bahkan novel adaptasinya pun telah terjual lebih dari 850.000 copy. Film anime kedua yang sedang mencari pekerja seiyuu paruh waktu ini akan bertajuk “Suki ni Naru Sono Shunkan o” dan akan mulai ditayangkan pada musim panas tahun ini yang akan datang. Sedangkan film pertamanya yaitu “Zutto Mae Kara Suki Deshita” akan mulai menghajar bioskop di Jepang pada tanggal 23 April nanti.

HoneyWorks (Haniwa) adalah produser Vocaloid yang terdiri dari sang komposer Gom & shito, dan sang ilustrator Yamako. Gitaris Oji (Kaizoku Ou), ilustrator Mogelatte & Rocoru, sang produser video ziro dan sang pianis cake (bergabung Mei 2014) juga merupakan bagian dari staff yang berperan sebagai anggota pendukung. Gaya musik mereka sebagian besar terdiri dari lagu-lagu positive-rocky. Pada bulan Januari 2014 mereka memulai debut major pertama mereka dengan album “Zutto Maekara Suki Deshita” yang mampu meraih peringkat di tempat keempat dalam Oricon Chart. Pada bulan Mei 2014, start-up dari “CHiCO with HoneyWorks” pun diumumkan. Selain itu, HoneyWorks juga sudah merilis tiga novel ringan yang didasarkan pada lagu “Kokuhaku Yokou Renshuu“, “Yakimochi no Kotae” dan “Hatsukoi no Ehon“.