Walau kadang ada drama persaingan antara fandom, industri musik Korea Selatan dan Jepang memiliki hubungan yang tak begitu jauh. Tak jarang untuk band asal Jepang terkenal di Korea dan juga sebaliknya. Beberapa lagu anime juga ada yang dinyanyikan oleh penyanyi Korea, walau mereka menyanyikan lagunya dengan bahasa Jepang. Tapi girl band K-pop Honey Popcorn ini mungkin agak lebih unik, karena membernya artis JAV.

Ya, aneh, tapi memang memungkinkan, karena sebelumnya juga ada kisah seorang artis JAV yang sebelum berkarir disitu, merupakan seorang atlit snowboarder, dan belum lama ini kembali melakukannya dengan berpartisipasi dalam kompetisi snowboarding di Gifu.

Dan ternyata, itu juga mirip dengan band Honey Popcorn. Karena ternyata, ketiga member dari girl band K-pop tersebut tak hanya artis JAV, tapi juga berpengalaman dalam menyanyi, karena memang mereka mantan idol!

View this post on Instagram

[HONEY POPCORN]๐Ÿฏ๐Ÿฟ DEBUT SHOWCASE – ํ—ˆ๋‹ˆํŒ์ฝ˜์ด ๋ฐ๋ท” ์‡ผ์ผ€์ด์Šค๋ฅผ ์ง„ํ–‰ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค. ์‡ผ์ผ€์ด์Šค ๊ณต์—ฐ ์ค‘, ์ถ”์ฒจ์„ ํ†ตํ•ด ์‹ธ์ธCDยท์‚ฌ์ง„ ์ดฌ์˜ ์ด๋ฒคํŠธ๋ฅผ ์ง„ํ–‰ํ•  ์˜ˆ์ •์ด์˜ค๋‹ˆ ํ•จ๊ป˜ ์ฆ๊ฑฐ์šด ์‹œ๊ฐ„ ๋ณด๋‚ด์š”! ๐Ÿ™‚ – ๏ผŠTicket Open 2018.03.07 โ€ชโค๏ธ้‡ๅคงใชใŠ็Ÿฅใ‚‰ใ›โค๏ธโ€ช . ็งใ‚‚ๅซใ‚ใ€ๆพ็”ฐ็พŽๅญใกใ‚ƒใ‚“ใ€ๆกœใ‚‚ใ“ใกใ‚ƒใ‚“ใจ3ไบบใงใƒ‡ใƒ“ใƒฅใƒผใ™ใ‚‹ใ“ใจใŒๆฑบใพใ‚Šใพใ—ใŸ๏ผโ€ฌ โ€ชใšใฃใจ่จ€ใ„ใŸใ‹ใฃใŸใ“ใจใ‚„ใฃใจ็™บ่กจใงใใŸโ˜บ๏ธโ€ฌ โ€ชใจใฆใ‚‚้›ฃใ—ใ„ไธ–็•Œใ ใจใฏๆ€ใ„ใพใ™ใŒใ‚„ใ‚‹ใ‹ใ‚‰ใซใฏไธ€็”Ÿๆ‡ธๅ‘ฝ้ ‘ๅผตใ‚ŠใŸใ„ใจๆ€ใ„ใพใ™๐Ÿ™‡โ€โ™‚๏ธโ€ฌ โ€ช3/14ใซ้Ÿ“ๅ›ฝใงใ‚ทใƒงใƒผใ‚ฑใƒผใ‚นใŒใ‚ใ‚Šใพใ™๏ผใƒ‡ใƒ“ใƒฅใƒผ่จ˜ๅฟตใ‚คใƒ™ใƒณใƒˆใฟใŸใ„ใชๆ„Ÿใ˜ใงใ™โ˜บ๏ธ. ๆ—ฅๆœฌใฎๆ–นใฏ้›ฃใ—ใ„ใ‹ใ‚‚ใ—ใ‚Œใชใ„ใ‘ใฉใงใใ‚‹ใ ใ‘ๅคšใใฎใ‚†ใ‚ใƒผใšใซ่ฆ‹ใซใใฆใปใ—ใ„ใงใ™๐Ÿ™‡โ€โ™‚๏ธ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ . ใ‚ทใƒงใƒผใ‚ฑใƒผใ‚นใฎๅ†…ๅฎนใฏๆ›ฒใ‚’ๆŠซ้œฒใ—ใŸใ‚ŠๆŠฝ้ธใงใ‚ตใ‚คใƒณCDใƒปๅ†™็œŸๆ’ฎๅฝฑใ‚คใƒ™ใƒณใƒˆใ‚’่กŒใ†ไบˆๅฎšใงใ™ใฎใงไธ€็ท’ใซๆฅฝใ—ใ„ๆ™‚้–“ใ‚’้Žใ”ใ—ใพใ—ใ‚‡ใ†๐Ÿ’ญ . ใ‚ฐใƒซใƒผใƒ—ๅใฏใ€Œ#HONEYPOPCORN ๐Ÿฏ๐Ÿฟใ€ ใงใ™๐Ÿ . ็ช็„ถใฎ็™บ่กจใง้ฉšใ‹ใ›ใฆใ—ใพใฃใŸใ‹ใ‚‚ใ—ใ‚Œใพใ›ใ‚“ใŒใ€ๅฟœๆดใ—ใฆใใ‚Œใฆใ‚‹็š†ใ•ใ‚“ใŒๅ–œใ‚“ใงใใ‚Œใ‚‹ใ‚ˆใ†ใชๆดปๅ‹•ใ—ใฆใ„ใใŸใ„ใจๆ€ใฃใฆใ‚‹ใฎใงใ“ใ‚Œใ‹ใ‚‰ใ‚‚ไป˜ใ„ใฆๆฅใฆใใ‚ŒใŸใ‚‰ๅฌ‰ใ—ใ„ใงใ™๐Ÿ˜š #HONEYPOPCORN #DEBUT #SHOCASE #ํ—ˆ๋‹ˆํŒ์ฝ˜ #์‡ผ์ผ€์ด์Šค #๋ฏธ์นด๋ฏธ์œ ์•„ #์‚ฌ์ฟ ๋ผ๋ชจ์ฝ” #๋งˆ์ธ ๋‹ค๋ฏธ์ฝ”

A post shared by ไธ‰ไธŠๆ‚ ไบœ (@yua_mikami) on

Jadi bisa dibilang mereka kembali lagi menjadi penyanyi setelah pindah dari penyanyi menjadi artis JAV. Dan walau latar belakangnya termasuknya sugestif, grup ini tetap memiliki poin yang besar, karena mereka adalah grup K-pop pertama yang membernya terdiri dari artis adult video Jepang.

Salah satu yang pertama mengumumkan band tersebut adalah artis JAV bernama Mikami Yua (tak ada relasi dengan seorang virtual youtuber boing-boing) yang merupakan mantan member dari idol grup SKE48.

Honey Popcorn

Dan yang alumni 48 tak hanya dia, karena yang kedua adalah Okada Risako, yang berasal dari idol group NMB48, yang baru memulai debutnya sebagai artis JAV pada bulan Juni lalu. Kemudian untuk member terakhir adalah Ito Yuu yang sebelumnya member dari grup Bakusute Sotokanda Icchoume.

Walau untuk saat ini belum begitu diketahui selancar apa kemampuan bahasa Korea mereka, tapi pengumuman yang diberikan oleh Mikami Yua ditulis dalam bahasa Jepang dan juga Korea. Mengatakan kalau mereka akan memulai debutnya dalam pertunjukkan di Korea Selatan pada tanggal 14 Maret ini.

Selain pertunjukkan menyanyi, dikatakan kalau akan ada signing CD dan sesi foto bersama fans. Walau mereka juga sadar karena acaranya dilaksanakan di Korea, kemungkinan tak akan mudah bagi fans yang tinggal di Jepang untuk menghadirinya.