Seri One Piece memang merupakan sesuatu yang luar biasa. Buah karya Oda Eiichiro dan anak emas Shonen JUMP itu melekat erat dalam kenangan para fans, berkat gambarnya yang unik dan detail, karakternya yang seru tuk dilihat, dan settingnya yang begitu luas dan penuh warna. Mungkin mengejutkan mungkin tidak, baru-baru ini ada kabar besar dari seri tersebut. Dikabarkan kalau Hollywood mau buat One Piece live-action!

One Piece

Yup, kabar ini diumumkan dalam event besar perayaan One Piece. Yaitu event One Piece 20 Year Anniversary! Wah wah.. sudah sampai selama itu ya seri One Piece berjalan.. Mina-san apakah ada yang berhenti tengah jalan? ataukah ada yang masih lanjut rajin mengikuti? Jempol deh buat yang masih rajin mengikutinya 😉

Ada banyak hal yang disampaikan dalam event tersebut. Seperti penetapan tanggal 22 Juli sebagai One Piece Day! Kenapa? Karena pada tanggal itulah, ditahun 1997, manga One Piece diterbitkan oleh majalah Shonen JUMP. Hebat sekali ya, 20 tahun, dan masih saja laris manis 😉 Tapi kita balikkan topik pada pengumuman terbesar yang diumumkan disitu, One Piece Live-Action.

Dikabarkan kalau Live-action ini bukan adaptasi movie, tapi akan berupa TV Seri. Dan akan diproduksi oleh Tomorrow Studios. Dengan Marty Adelstein, sebelumnya adalah executive producer dari seri drama Prison Break, yang juga fans One Piece, sebagai supervisor projek ini. Selain itu tak diberikan info lain lagi, seperti casting dan lain-lain.

https://www.youtube.com/watch?v=x9T-9fZn_oA

Ode Eiichiro sendiri juga memberikan pesan komentar mengenai projek ini;

Sudah ada pembicaraan akan pembuatan live-action selama 20 tahun ini. Dan aku memutuskan untuk membuat live-action-nya sekitar tiga tahun lalu. Setelah berbagai hal, aku menemukan partner yang cocok. Yang bertepatan pada perayaan 20 tahun anniversary ini. Aku jadi merasa bahagia. Pengumuman ini mungkin memberikan perasaan cemas, tapi syarat yang kutetapkan adalah untuk tidak akan mengecewakan para fans yang telah mendukungku selama 20 tahun ini. Silahkan tunggu kabar selanjutnya!

one piece live-action

Ini sebuah kabar yang begitu besar memang. Setelah Naruto, Death Note, sekarang si top One JUMP yang dapat giliran dilirik Hollywood. Kira-kira bagaimana menurut mina-san? Apakah live-action ini akan jadi bagus? ataukah perlu ada yang minta maaf seperti di Dragon Ball Evolution? Kita tunggu kabar lebih saja ya mina-san, dan walau dini sedikit, Happy One Piece Day 😀

https://www.youtube.com/watch?v=BpHF8zCN6Mg