Tak bosan-bosan mimin ajak kamu ke tempat wisata yang ada di jepang yah hehe, kali ini mimin bakal bawa kamu ke HITACHI SEASIDE PARK, Terlihat semuanya di kelilingi bunga-bunga yang mempesona seakan kamu berada di taman surga, rasa galau mu hilang, Dan mungkin kamu bisa move on juga ya dari si doi yang udah nyakitin hati kamu, dan pastinya tak lama kamu bakal nemuin sosok pendamping yang menyempurnakan cintamu disini wkwkwk (Lebay) lanjut ke pokok cerita yu .

Hitachi-Seaside-Park

Di Prefektur Ibaraki, alam dengan keindahan tanpa batas dapat kamu temukan di Hitachi Seaside Park. Taman publik yang memiliki koleksi ribuan bunga dan selalu mekar sepanjang tahun ini seperti surga yang selalu diimpikan oleh semua orang. Seperti inikah, trailer dari surga yang tuhan suguhkan pada kita? Taman seluas 19 hektar ini memiliki lusinan koleksi bunga yang akan mekar sesuai dengan musimnya. Satu hal yang pasti, kapanpun kamu berkunjung, selalu ada saja yang dilihat. Inilah salah satu nilai plus Hitachi Seaside Park, koleksinya terlalu lengkap!

nemophila

Misalnya saja di bulan April, lautan berwarna biru yang dikenal dengan baby blue-eyes dari bunga Nemophila. Sebanyak 4,5 juta bunga yang tengah mekar akan memenuhi area taman. Dan kabar baiknya, ini hanyalah segelintir pesona yang dapat kamu nikmati di sini. Masih ada 16 jenis bunga lain yang dapat kamu lihat nantinya. Seperti bunga lavender, tulip, cosmos, hamagaiku, kochia, zinnia, mawar, poppy dan bunga-bunga lain yang tak kalah menggoda. Masing-masing bunga ini memiliki jadwal mekar yang dapat kamu lihat di sini. Sehingga, kamu dapat mengunjungi Hitachi Seaside Park sesuai dengan jadwal mekarnya bunga yang kamu incar. Keindahan pelangi yang biasanya berada di langit, kini dapat kamu lihat di daratan. Tepatnya, di atas tanah Ibaraki yang subur.

pleasure-garden

Selain taman, Hitachi Seaside Park juga dilengkapi dengan taman hiburan mini dan trek bersepeda. Di taman hiburan ‘Pleasure Garden’ ini, kamu dapat melihat Hitachi Seaside Park dari ketinggian 100 meter dengan naik bianglala jumbo. Bianglala ini menjadi simbol dari keberadaan Pleasure Garden. Kalau ingin mencoba yang lebih menantang, dapat naik roller coaster dan Disk-O (mirip dengan tornado). Kombinasi unik antara kemajuan teknologi yang terletak di tengah taman yang cantik. Semuanya dapat kamu rasakan di Hitachi Seaside Park.

hitachi-seaside-park(1)

Setelah puas jalan-jalan, nikmati senja dengan menikmati kudapan yang disajikan di restoran dan kafe yang berada di sekitar area taman. Seperti, Lakeside Café, BBQ Area, Kinen no Mori Rest House, Garden Restaurant, the Glasshouse, Soyokaze Kitchen, Mori no Fuwafuwa Crepe Shop dan Kuma-san no Castella. Puaskan perutmu yang kelaparan dengan kudapan yang lezat dan beragam. Hitachi seaside park berada di 605-4 Onuma-aza, Mawatari, Hitachinaka, Ibaraki. Buka di jam 09.30 sampai jam 16.30, Tiket masuk untuk dewasa (410 yen) dan untuk Anak-anak 7-14 tahun (80 Yen) Akses menuju taman anda bisa Naik JR Joban Line dari Stasiun Ueno selama 70 menit menuju Stasiun Katsuta. Sesampainya di Stasiun Katsuta, naik bis Ibaraki Kotsu menuju Hitachi Seaside Park selama 15 menit.

Bagaimana apa kamu tertarik ke taman surga di jepang ini? ?