Hinata Momoiro Clover Z Mendapat Peran Utama Dalam Vocaloid Live Action

Hi Minna! Lama nih kita ga pernah mengulas para artis virtual yang udah lama mendunia. Yep, vocaloid!! Satu lagi nih, surprise buat fans vocaloid! Tau lagunya Miku dan Gumi yang berjudul NOU SHOU SAKURETSU GIRL kan? Sudah dibuat live action nya lhooo. Seperti berita yang dimuat oleh official websitenya, film ini akan diputar pada musim pana 2015. Juga sudah keluar bocoran tentang aktor yang kebagian delapan peran penting di dalamnya.

Lagu yang dibuat oleh Rerulili ini ketahuan menginspirasi film live action tersebut berkat pengumuman resmi dari Kadokawa akhir tahun lalu. Sejak video promosi nya diunggah pada bulan November 2014, baru awal bulan lalu diungkapkan siapa saja yang akan berperan di dalam cerita film ini. Sebenarnya, lagu buatan sang master Rerulili sudah lebih dulu dibuat dalam serial light novel berjudul serupa karya Yoshida Erika –orang yang sama yang telah menciptakan serial Tiger & Bunny– dan telah diterbitkan sebanyak 4 volume.

Cerita berkisah seputar kehidupan Ichii Hana, seorang gadis biasa yang tiba-tiba terbagun disuatu keadaan aneh. Ia mendapati dirinya dan teman sekelasnya terkurung di dalam sebuah sangkar. Tak ada pilihan lain selain bertahan dengan masuk kedalam permainan gila demi hidupnya, termasuk berhadapan dengan seseorang yang bernama Inazawa Hana. Lalu siapakah orang-orang yang berada di dalamnya? Yup, ada Hinata Kashiwagi sebagai Ichii Hana, Seika Taketomi sebagai Inazawa Hana, Moka Kamishiraishi sebagai Senu Maika, Sae Okazaki sebagai Jouno Mokuha, Yumi Shida sebagai Reiko, Tetsuya Sugaya sebagai Seigi, Koudai Asaka sebagai Jun dan Atsushi Arai sebagai Daiji.

the creator!
the creator!
para pemain
para pemain