Pecinta dorama love comedy merapat. Karena hari ini mimin akan mengabarkan satu dorama live action yang bisa bikin kalian ngakak sekaligus belajar arti kehidupan. 😀 HIMOMEN (ヒモメン: ヒモ更生プログラム ) live action akan segera menghiasi layar kaca melalui channel TV Asahi setiap hari sabtu jam 11:15 malam.

Himomen sebuah dorama live action yang diadaptasi dari manga karya Konokei Tsuyoshi berjudul asli Himomen ~Himo Kousei Program~. Serial manga ini belum mendapatkan adaptasi anime, namun sudah akan meluncurkan versi live action duluan. Doramanya sendiri nanti akan dibintangi oleh Haruna Kawaguchi sebagai tokoh utama heroine bernama Yuriko Haruhi. Ia akan beradu akting dengan Masataka Kubota sebagai Sho Himonya.

Sekilas info, Haruna merupakan aktris cantik kelahiran 1995. Meskipun terbilang masih muda ia sudah banyak membintangi berbagai film dan dorama. Diantaranya adalah Isshuukan Friends (Kaoru), Suki tte Iinayo (Mei), Ouran Host Club High School (Haruhi), dan Tokyo Dogs.

Sedangkan Masataka Kubota kalian pasti sudah tahu dong. Dia juga sudah tenar dimana-mana. 😀 Tokyo Ghoul (Kaneki), Rurouni Kenshin (Akira), dan High & Low (Smoky). Nah dalam dorama kali ini dia dapat peran yang nggak biasa. Soalnya disini dia nggak bakal jadi cowok baik-baik. Literally nggak baik sih. 😀

himomen

Manga Hinomen menceritakan tentang kisah cinta Yuriko dan pacarnya Sho. Sho, telah ditendang dari rumah orang tuanya karena biasaan buruknya. Ia tidak bekerja dan malah berhenti dari paruh waktunya. Membuat orang tuanya geram. Ia lalu memutuskan untuk hidup di rumah Yuriko.

Sialnya, Sho sangat suka judi dan mabuk. Tapi mengaku sudah kehilangan semangat untuk bekerja mencari uang. Disinilah perjuangan Yuriko untuk mengubah gaya hidup Sho. Ia tidak ingin memiliki pacar yang cuma suka numpang dan nggak modal (bahasa jepangnya: himo-otoko).

Dalam live action ini posisi sutradara dipercayakan kepada Osamu Katayama dan Hayashi Mori sebagai penulis naskah cerita. Ikue Yokochi menempati posisi produser dibantu Takahito Akiyama dan Misato Kawano. Belum diumumkan lebih lanjut siapa saja aktor yang akan bergabung dengan dua tokoh utama diatas. Namun sang sutradara mengungkapkan akan segera mengupdatenya bersamaan dengan video teaser.

Tuh, akiba-chan dan akiba-kei. Kalau kalian punya pacar nggak guna bisa dicoba nonton jurus-jurus mbak Yuriko disini. Biar nggak cuma dimanfaatin. 😀