Mungkin karena live-action Gintama 2 sedang dalam perjalanan, animanga Gintama lagi suka melakukan promo yang kocak-kocak belakangan ini. Setelah kemarin-kemarin mereka memakai Ketua Shinsengumi Kondo Gorilla Isao untuk kolaborasi game Monster Strike, kali ini giliran member Shinsengumi yang lain yang beraksi. Dimana Wakil Ketua Shinsengumi Hijikata Toushiro dukung produk Mayo Beam Yakisoba!

Yakisoba ini adalah bagian dari produk Ippei-chan no Yomise Yakisoba buatan Myojo Food, anak perusahaan dari Nissin Cup Noodle. Dalam beberapa jenis paket Yakisoba mereka, ada yang memiliki saus mayonnaise didalamnya, atau disebutnya disitu, Mayo Beam, karena saus mayo itu dikeluarkan seperti menembak beam.

Dan dengan makanan seperti itu, memang pilihan yang paling tepat untuk mempromosikan produk tersebut, adalah sang wakil ketua Shinsengumi dari animanga Gintama, Hijikata Toushiro. Seorang maniak mayonaise yang rasa cintanya kepada saus mayonnaise sungguh begitu besar, sampai ia menaruh mayonnaise diatas kue dan eskrim.

Dan sebagai bagian promosi ini, dilakukan campaign kolaborasi dengan hadiah undian keren, yang dibuka dari tanggal 1 Mei kemarin sampai 31 Agustus nanti. Dimana hadiahnya, adalah T-shirt dengan tiga jenis desain, yang bisa glow in the dark pada beberapa bagian tulisan/gambarnya.

Bagi yang berminat, dapat membeli Ippei-chan Yomise no Yakisoba dengan desain tersebut, dan mengirimkan barcode yang ada disitu untuk mendapatkan kesempatan memenangkan T-shirt itu. Total ada 3.000 T-shirt yang akan dibagikan, dengan masing-masing desain ada 1.000 baju.

Dan untuk merayakan campaign tersebut, telah dirilis beberapa voice drama kolaborasi Ippei-chan Yomise no Yakisoba & Gintama, menjelaskan campaign kolaborasi tersebut dan menjelaskan hadiah T-shirt yang diberikan.

Voice drama tersebut menampilkan karakter Hijikata Toushiro, didampingi dengan karakter Sakata Gintoki dan Okita Sougo. Tentu dengan suara seiyuu anime original mereka, dengan Nakai Kazuya sebagai Hijikata, Sugita Tomokazu sebagai Gintoki, dan Suzumura Kenichi sebagai Okita.

Dan bagi yang sudah kenal Gintama, sudah tahu lah bagaimana mereka membawakan perkenalan itu 😀 penuh percekcokan dan kekocakan, dengan Okita dan Gintoki mengejek Hijikata dan Hijikata mengomeli mereka 😀

Comments

Loading...