Lagi-lagi jelang pergantian musim anime saat ini, ada seri yang memberikan update baru. Sebelumnya ada Persona 5 yang memperlihatkan 6 menit dari episode pertamanya, kali ini adalah anime season baru dari seri ecchi kakkoi Highschool DxD Hero, yang merilis trailer HOT. Sepertinya mereka berusaha memberikan pemanasan untuk para fans, karena mengingat serinya, trailernya agak-agak not safe for work.

Highschool DxD mungkin sudah lumayan banyak yang tahu. Seri yang dimulai dalam bentuk light novel karya Ishibumi Ichiei dan dengan ilustrasi oleh Miyama-Zero sejak tahun 20118 lalu ini telah diadaptasi menjadi anime sebelumnya sampai sebanyak tiga season, dengan Hero ini adalah season keempatnya.

DxD Hero

Yang unik dan memecah tradisi dari season terbarunya ini adalah perubahan pada studio dan staff. Anime Highschool DxD Season pertama, season kedua New, dan season ketiga BorN dianimasikan oleh studio TNK dan disutradai oleh Yanagisawa Tetsuya.

Sedangkan mereka yang menganimasikan Highschool DxD Hero adalah studio Passione dan disutradai oleh Sueda Yoshifumi, kedua nama yang sebelumnya terlibat dalam anime Rail Wars. Selain itu ada juga Konuta Kenji yang menangani komposisi serinya dan Uno Makoto mendesain karakternya.

Tapi dari segi seiyuu fans tak perlu khawatir karena tak berubah sama sekali, Kaji Yuuki dan Hikasa Youko masih menyuarai Issei dan Rias. Dan juga dengan tambahan karakter baru, dengan cerita yang berlanjut lagi, karena dikatakan kalau Hero akan adaptasikan light novel DxD volume sembilan dan sepuluh. Karakter-karakter tersebut adalah Kunou yang disuarai oleh Tokui Sora dan Sousou yang disuarai oleh Toriumi Kousuke.

Dan masih membicarakan soal audio, lagu ending animenya dinyanyikan oleh Tapimiru, yang berjudul Motenai Kuseni, dan lagu temanya dinyanyikan oleh Minami yang berjudul Switch. Dan mina-san bisa mendengar sedikit lagu tema tersebut, dalam trailer HOT baru Highschool DxD Hero.

Dan bagi yang tak sabar tinggal perlu menunggu sedikiiiiit lagi ya 😉 karena Highschool DxD Hero akan ditayangkan dalam channel AT-X pada tanggal 10 April dan secara online streaming melalui channel AbemaTV. Silahkan dicek trailer barunya dibawah ini mina-san, lets OOPPAAII 😀

https://www.youtube.com/watch?v=qshTs9nTaxw