Hai domo ~
High School DxD bukanlah sebuah Anime yang baru lagi, karena hampir semua yang menonton anime pasti tau atau minimal pernah dengar judul nya. Bener nggak akiba-chan dan akiba-kei? Hehe. Apalagi jika nama Rias Gremory atau Akeno Himejima disebut, sudah pasti hanya 1 judul anime yang teringat di ingatan kalian, ya HS DxD. Yap, mimin akan berbagi berita dari situs resmi serial anime ini yang membahas season ke-4 mereka. Yaitu High School DxD Hero.

Tiga bulan setelah diluncurkan pada bulan Oktober 2017. Situs resmi untuk High School DxD Hero mengkonfirmasikan pada tanggal 20 Januari bahwa musim keempat adaptasi anime TV berdasarkan serial novel harem action Ichiei Ishibumi ini akan diluncurkan perdana di Jepang pada bulan April 2018. Melalui akun Twitter, mereka juga memposting dua referensi karakter dari protagonis Issei Hyoudou dan Rias Gremory. Musim baru yang sangat dinanti ini didasarkan pada volume kesembilan dan ke-10 novel tersebut, dengan fokus pada pertempuran melawan Sairaorg Bael dan Cao Cao.

Semua Seiyuu utama dari tiga musim sebelumnya dipastikan akan kembali di Season 4 ini. Tapi anggota tim produksinya benar-benar diganti seperti di bawah ini:

High School DxD Hero Main Staff:

  • Sutradara : Yoshifumi Sueda (RAIL WARS!)
  • Penulis Naskah Cerita : Kenji Konuta (King’s Game)
  • Character Designer : Makoto Uno (The Qwaser of Stigmata, RAIL WARS!)
  • Anime Prioduction : Passione (RAIL WARS!, Hinako Note)

Main Staff Sebelumnya:

  • Sutradara : Tetsuya Yanagizawa
  • Penulis Naskah Cerita : Takao Yoshioka
  • Character Designer : Junji Goto
  • Anime Production : TNK

Teaser Visual

Teaser PV

Semuanya diubah, apakah Season 4 ini akan lebih baik dari Season sebelumnya ? Karena Sebelumnya bisa di bilang menyimpang dari cerita utamanya. Dan apakah dengan Art Karakter yang ”di-Moe-fikasi” ini akan lebih menarik di banding dengan Art Karakter sebelumnya?

Kalau boleh berharap nih, akiba-chan dan akiba-kei lebih suka art di season kemaren atau season mendatang? Kalau dari segi cerita mah mimin oke oke aja. Hmmm… tapi entahlah. Kita lihat saja perkembangannya nanti. 😀