Bosen dengan film live action berbau cinta? Bosen lihat wajah manis Yamaken dkk yang kebanyakan nangring dalam film terbaru? Berarti Akiba-chan dan akiba-kei  wajib simak film yang berjudul “HIGH & LOW THE MOVIE” dibawah ini. Karena di dalamnya ada segudang nilai plus yang nggak bisa kalian temui di film lain.

Film yang diarahkan oleh sutradara Shigeaki Kubo ini merupakan project garapan founder gerombolan musisi EXILE TRIBE. Yang kemudian membesar dan mengusung tema apik sebagai sebuah ‘tontonan besar’. Sesi pertama rilis sebagai dorama berjudul “High & Low The Story of S.W.O.R.D” sebanyak 10 episode. Dan ditayangkan oleh NTV selama bulan Oktober – Desember 2015 lalu. Respon positif dari para penikmat film di jepang membuat team projectnya kembali membuat seri baru. Namun kali ini bakal dirilis dalam bentuk the movie alias sekali tonton habis.

High & Low The Movie 2016, secara official sih harusnya sudah bisa ditonton di bioskop jepang dua hari lalu (16 Juli 2016). Sayangnya belum ada kabar lebih lanjut bakal diputar overseas juga atau nggak. *mimin sih ngarep bisa nonton tanpa harus telinga keriting dengerin yang raw* 😀

Lalu apa yang istimewa dari film ini? Oke, kita intip sebentar sekalian tebar racun buat kalian yang belom sempet nonton atau bahkan nggak tau film pertamanya.

High & Low The Movie – membawa cerita yang bersetting di kota Chiku. Disanalah berdiri 5 geng berbahaya: Sannoh Rengokai, White Rascals, Oya Kohkoh, Rude Boys dan Daruma Ikka (S.W.O.R.D). Pada film pertama dikisahkan geng besar ini bikin onar dengan pertempuran sengit mereka. Namun dalam the movie nya bakal terkuak dua geng legendaris yang tak pernah saling tunduk. Bahkan keduanya saling menjatuhkan walau memiliki anggota lebih kalem ketimbang s.w.o.r.d. Mereka adalah Mugen dan si gesit Amamiya Brothers. Kabarnya beberapa tahun silam mereka sudah pensiun… tapi apa yang terjadi dalam film baru ini? Diluar dugaan….

High & Low The Movie

Well, selain tema yang diangkat lebih mencolok dari film belakangan, High & Low The Movie juga dipenuhi oleh wajah-wajah asing di dunia per-film-an. Yep. Karena hampir 90% aktornya adalah musisi. Kurang percaya? Coba cek list yang mimin buatkan berdasarkan gengnya dibawah ini 😀

MUGEN:

Akira (Exile) sebagai Kohaku
Sho Aoyagi (Gekidan Exile) sebagai Tsukumo
Hiroyuki Takaya (Atlet MMA) sebagai Ota
Yushin Okami (Atlet MMA) sebagai Konishi

AMAMIYA BROTHERS:

Takahiro (Exile) sebagai Masaki
Hiroomi Tosaka (J Soul Brothers) sebagai Hiroto

SANNOH RENGOKAI:

Takanori Iwata (Exile) sebagai Cobra
Nobuyuki Suzuki (Gekidan Exile) sebagai Yamato
Keita Matchida (Gekidan Exile) sebagai Noboru
Kenjiro Yamashita (J Soul Brothers) sebagai Dan
Sato Kanta (Gekidan Exile) sebagai Tetz
Sato Taiki (Exile) sebagai Chiharu
Shogo Iwaya (The Rampage) sebagai Ken
Shogo Yamamoto (The Rampage) sebagai Hikaru

WHITE RASCALS:

Keiji (Exile) sebagai Rocky
Inaba Yu sebagai Kijy
Shuntaro Yanagi sebagai Kaito
Yuya Endo sebagai Koo
Sho Kiryuin (Golden Bomber) sebagai Aizawa
Yutaka Kyan (Golden Bomber) sebagai Bito
Jun Utahiroba (Golden Bomber) sebagai Enari
Kenji Darvish (Golden Bomber) sebagai Shimura

OYA KOHKOH:

Yamada Yuki sebagai Yoshiki Murayama
Goki Maeda sebagai Todoroki
Suzuki Takayuki sebagai Hideto Furuya
Ichinose Wataru sebagai Torataro Seki

RUDE BOYS:

Kubota Masataka sebagai Smoky
Tasuku Nagase sebagai Shion
Reo Sano (GENERATIONS) sebagai Takeshi
Zen sebagai Pee
Karen Fujii (E-girls) sebagai Lala

DARUMA IKKA:

Kento Hayashi sebagai Norihisa Hyuga
Kaname Endo sebagai Ukyo
Ryohei Abe sebagai Sakyo
Yuta Ozawa (Gekidan Exile) sebagai Washi Kato
Keren kan? Dari tampang mereka yang biasanya bening membawakan lagu-lagu. Atau enerjik ngedance, dalam film High & Love The Movie ini tampil berandalan. Makin kelihatan ganteng gitu jadinya awahahahah. Apalagi kalau kalian perhatikan official trailernya. Ada satu wajah sumringah yang nggak asing di kalangan para pecinta K-POP. Bingo! Seung-Ri nya si BIG BANG ikut ambil bagian dalam film tawuran ini! Dia akan memerankan peran Li, seorang mafia dari grup Chanson. Sudah puas kah kalian? Puas dengan penampakan makhluk indah nan menggoda iman diatas???

The Movie

Jangan dulu. Masih ada sedikit bocoran yang pengen mimin taburkan sebelum kalian nonton. High & Low The Movie diproduksi langsung dibawah tangan presiden LDH  bersama Exile Tribe. Nggak heran bila hampir separo pemainnya merupakan orang-orangnya om Hiro. Haha. Tak hanya mulai dari pemain, ide cerita, sampai musiknya pun melibatkan banyak karya dari sub-group mereka. Jika dilihat dari keseluruhan elemen, film ini memang bukan sekedar film abal dari orang pengen kebelet terkenal. Semua digarap dengan sangat mantap.

Sekedar saran sih buat akiba-chan dan akiba-kei yang kepengen nonton the movie nya. Alangkah lebih bagus lagi kalau kalian simak dulu film versi pertama. Karena alurnya bakalan nyambung. Jadi kalau nggak mau miss jangan cuma nonton movie terbarunya aja. Hehe. Konfliknya juga bakal lebih kerasa bila kalian sudah melihat tipe orang dari masing-masing member geng s.w.o.r.d sebagai menu pembuka di film pertama.

The Movie
Dedengkotnya Amamiya nih 😀

Dan satu lagi kabar bagus dari film ini. The Movie kedua dengan judul “High & Low The Red Rain” sedang dalam masa pengerjaan. Segera meluncur pada 8 Oktober 2016. Kabarnya, om extra hot TAKUMI SAITO telah dikontrak untuk memerankan Takeru Amamiya. Anak tertua dari golongan Amamiya Brothers. Dari bocoran Natalie sih, sepertinya movie kedua bakal memboyong cerita lebih dalam dari pihak Amamiya. Welah… kok semakin tak sabar menantikan kelanjutannya 😀

  • doyok

    Terus kapan keluar nya film ini min di internet . penasaran asli mau tau kelanjutan HIGH&LOW the movie

    • sudah ada tanggal nya tuh kak, coba diteliti lagi 😀

  • siswanto Lagi

    Natalieee…. sughooooiii…