Akiba-kei dan Akiba-chan apa ada yang sudah menonton seri berjudul High & Low? Seri dorama dan movie epik bertema peperangan antara geng motor, dengan casting dan karakter pria ganteng nan cakep dan Badass 😉 Nah buat fans seri tersebut ada beberapa kabar meriah nih mengenai seri tersebut. High&Low the Movie akan rilis 2 movie sequel, dan akan merilis adaptasi manga dari movie tersebut.

Seri High & Low dimulai dari tahun 2015 lalu, oleh band supergrup EXILE. Karena itu juga castingnya mayoritas berasal dari band itu. Dimulai sebagai seri dorama berjudul Story of S.W.O.R.D berjumlah 10 episode. Dan kemudian pada tahun 2016 lalu dirilis 3 film; Road to High & Low, High & Low the Movie, dan High & Low the Red Rain. The Movie juga membawa talenta tampan dari negara Korea, dengan Seung-ri dari band BIG BANG memerankan karakter Li, anggota mafia grup Chanson.

High & Low mengisahkan peperangan 5 geng; yang semuanya disingkat menjadi S.W.O.R.D. Tapi sebelum pertempuran 5 geng ini, movienya mengisahkan pertempuran legendaris antara geng bernama Mugen melawan geng Amamiya Brothers, yang berakhir misterius karena geng Mugen tiba-tiba membubarkan diri dan geng Amamiya Brothers menghilang.

Buat fans High & Low bisa bergembira karena dikabarkan kisah High & Low the Movie ini akan diadaptasikan menjadi manga. Yang akan ditangani oleh pencipta seri legendaris CardCaptor Sakura dan Tsubasa Reservoir Chronicle, CLAMP. Lumayan cocok ya, karena CLAMP ada pengalaman mendesain karakter cowok keren nan cakep, seperti Code Geass 😉 Jadi mulai sibuk lagi nih CLAMP sejak melanjutkan seri CardCaptor Sakura tahun lalu 😀

high&low

Dan pada malam akhir tahun 2016 lalu, Twitter official dari seri High & Low, mengatakan akan adanya 2 movie sequel dari High & Low the Movie! Dikatakan juga akan ada berbagai karakter baru, dengan scale yang lebih besar lagi dari film-film sebelumnya. Tapi kejutannya masih belum selesai loh mina-san.

Mulai dari adaptasi manga dan kedua movie sequel tersebut, semuanya akan dirilis dalam tahun 2017 ini! Jadi kalian tak perlu menunggu lama 😀 Adaptasi manga High&Low the Movie belum ada tanggal tepat, tapi dikatakan akan dirilis pada musim semi tahun ini. Sedangkan untuk movie sequelnya, dikatakan akan dirilis di bioskop pada tanggal 19 Agustus untuk High&Low the Movie 2. Dan pada tanggal 11 November untuk High&Low the Movie 3.

Wah wah bakal puas nih untuk fans seri High&Low 😉 Manga dimusim seminya, habis itu movie 2 dibulan Agustus dan movie 3 dibulan November. Tak ada kabar sih apakah movie ini akan masuk bioskop Indonesia. Yah tapi kita berharap saja ya 😀

Comments

Loading...

1 COMMENT

  1. jadi urutannya
    -high and low story of s.w.o.r.d
    -high and low season 2
    -road to high and low
    -high and low the movie
    high and low the red rain

    tp ga pernah nemu link yg road to high and low. kalo ada yg punya link nya mau dong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here