Hewan Yang Satu Ini Juga Bisa Ber-Cosplay Lho!!

Cosplay memang sesuatu yang sudah mendunia, siapapun bisa dan punya kesempatan untuk ber-cosplay dan membicarakan tentang siapapun yang bisa ber-cosplay, dalam hal ini tidak hanya manusia saja tapi hewan pun saat ini bisa ber-cosplay, benar sekali saudara-saudara, hewan. Jika sebelumnya kalian pernah melihat anjing dan kucing didandani menjadi oni, anjing chihuaha berubah menjadi sailor moon, atau Attack of the Titan versi anjing pomeranian, kali ini si makhluk kecil nan imut ini juga tidak mau ketinggalan, si Guenia pig (Tikus Belanda) atau yang lebih kita kenal dengan marmut ini pun ikut serta meramaikan dunia per-cosplay-an.

Ayu, pengguna twitter denggan akun @chikuwa_kintoki asal jepang ini, mendandani marmut-marmut peliharaannya dengan berbagai kostum buatan sendiri, membuatkan backdrop yang cocok dan kemudian kliikk,  mengabadikan foto-foto mereka. Setelah proses photoshoot tersebut selesai, Ayu pun dengan bangga memamerkan foto-foto hewan peliharaannya itu melalui akun twitter atau blog milikinya.

Bagi kalian yang penasaran bagaimana penampilan Kintoki (jantan) dan pasangannya Chikuwa (betina ) serta anak kesayangan mereka Menma (betina), langsung cek gambar-gambar di bawah ini~~

 

clip2Chikuwa dan Menma sebagai Chun Li, dan mereka terlalu imut untuk diajak berkelahi

clip3Yoohoo… si bajak laut Luffy aka. Kintoki

 

clip4Jojo’s Bizzare Adventure

clip5Hello, Mr. Mario!!

clip8Chikuwa kelihatan semakin imut dengan berbagai macam kostum!!

 

clip9Couple yang satu ini benar-benar imut!!

 

clip10Keluarga kecil Kintoki pun juga merayakan natal dan tahun baru

clip11

 

Bagaimana minna? mereka benar-benar imut dalam berbagai kostum dan gak kalah kan dengan para cosplayer lainnya xDD Atau ada yang tertarik untuk menjadikan hewan peliharaannya menjadi Cosplayer juga? hehe~~

Kalau kalian masih  ingin melihat lebih banyak lagi penampilan-penampilan Kintoki, Chikuwa dan Menma, bisa langsung mampir ke akun Twitter atau blog milik Ayu.