Heroine Shikkaku atau No Longer Heroine, manga yang akan diadaptasi ke dalam film. Manga yang pertama kali dirilis tahun 2010 karangan Koda Momoko ini sudah terjual lebih dari 40.000 kopi dalam setiap jilidnya. Film ini nantinya akan disutradarai oleh Hanabusa Tsutomu. Genre romance pasti sangat disukai para remaja dan dewasa, terutama mereka yang lagi galau *ups*. Apalagi di ceritanya, lumayan mirip dengan film adaptasi manga sebelumnya seperti Ao Haru Ride dan Strobe Edge. Tapi tenang aja, karena cerita dari Heroine Shikkaku ini bergenre romance-comedy, jadi ada bumbu-bumbu lawakan sedikit. Apalagi yang main artis yang kece-kece, hmmm, makin pengen lihat jadinya. Yuk langsung disimak aja ceritanya.

Heroine_Disqualified-p1

Bercerita tentang seorang siswi SMA bernama Matsuzaki Hatori (Kiritani Mirei) yang jatuh cinta pada teman masa kecilnya, Terasaka Rita (Yamazaki Kento). Hatori percaya, kelak Rita akan membalas perasaannya. Tapi tidak disangka, justru Rita saat itu sedang berpacaran dengan orang lain bernama Adachi Miho (Wagatsuma Miwako). Hatori yang sudah berharap penuh dan patah hati itu tidak mau menyerah begitu saja karena orang yang disukai oleh Rita adalah cewek biasa yang tidak populer. Setelah itu, dia bertemu dengan cowok paling populer di sekolahnya, Hiromitsu Kosuke (Sakaguchi Kentaro), dan sejak saat itu Kosuke menaruh hati pada Hatori.

Heroine Shikkaku tayang perdana di bioskop mulai tanggal 19 September 2015!!

B8PzeoeIEAAi1U9

Tuh kan, pemainnya kece badai… XD

Ringkas ceritanya sih biasa aja, terlalu mainstream cinta teman masa kecil, tapi bumbu komedi nya lho, bikin pembaca manganya gemes…

Sekalian lihat trailernya yuk, dan biar makin asyik lihat juga foto-fotonya. Hati-hati spoiler ya

Hatori dan Kosuke, Kabe-don?!
Hatori dan Kosuke, Kabe-don?!
Jalan-jalan bertiga dan bertemu dengan rival?!
Jalan-jalan bertiga sama rival?!
Hatori dan Rita, khayalan apa sungguhan ya...
Hatori dan Rita, khayalan apa sungguhan ya…

TRAILER

Source : heroine-shikkaku.jp