Ada yang sedang asyik menyaksikan anime HeroAca season 5 yang sedang tayang saat ini? Jangan lupa kalau nantinya anime tersebut akan mendapatkan movie baru lagi. Dan bicara soal itu, baru-baru ini ada beberapa kabar seru dari seri animanga Hero Academia, yaitu kabar kesuksesan manga tersebut di Amerika yang sampai masuk list New York Best Seller, dan juga update visual baru untuk movie anime HeroAca.

Kita mulai dari kabar kesuksesan manga Boku no Hero Academia. Manga tersebut sudah lumayan sering masuk dalam list buku populer bahkan di Amerika Serikat, seperti pada list buku top bulanan dari NPD Bookscan. Dan pada list tersebut untuk bulan April 2021, dikabarkan kalau Hero Academia kembali menempati posisi teratas melalui buku volume 27-nya.

Yang lumayan menarik dan dilihat beberapa netizen Amerika adalah list itu seluruhnya dipenuhi seri manga, dan tak ada buku dari barat sedikitpun, dengan seri macam Kimetsu no Yaiba, Jujutsu Kaisen, Chainsaw Man, Tokyo Ghoul, dan Attack On Titan.

Tapi tak hanya disitu, karena ternyata volume 27 Hero Academia juga masuk dalam list buku grafik dari New York Times Best Seller dimana disitu mereka meraih posisi 5, ranking paling tinggi bagi manga Jepang dalam list itu.

Lalu berikutnya adalah update untuk movie ketiga Boku no Hero Academia yang diberi judul World Heroes Mission. Movie tersebut masih dibuat oleh studio BONES dan melibatkan staff anime serinya seperti pada movie sebelumnya, dan Horikoshi Kouhei sang mangaka juga terlibat. Movie itu dijadwalkan untuk tayang tahun ini pada tanggal 6 Agustus.

Dan baru-baru ini diberikan beberapa update, diantarnya adalah teaser video yang memberikan petunjuk akan cerita movie tersebut, yang melibatkan Deku yang entah kenapa dituduh sebagai seorang pembunuh dan sedang dicari, dan akan melibatkan sebuah masalah besar yang membahayakan seluruh dunia.

Selain itu, baru dirilis juga visual baru lagi yang memperlihatkan lebih detail kostum hero baru yang akan dipakai oleh Deku, Bakugou, Todoroki, yang telah diberi hype sejak awal pengumuman movie tersebut, walau detail kostum untuk dalam ceritanya masih belum diberikan.