Sebentar lagi season baru dari anime Super Hero Boku no Hero Academia akan tayang. Tapi bicara soal anime bergenre Super Hero, kita tentu masih ingat juga akan seorang pahlawan botak yang animenya sudah tayang dan tamat beberapa waktu lalu, One Punch Man. Tapi ada sinar harapan bagi fans dengan kabar konfirmasi Season 2 dari One Punch Man. Kali ini ada update yang baru lagi, dengan kabar seiyuu Midorikawa Hikaru jadi Hero Hunter Garou di OPM 2.

Sebelumnya setelah kabar gembira akan konfirmasi season baru One Punch Man ada diberikan kabar yang tak begitu bagus, bahwa studio yang akan menganimasikan season dua One Punch Man ini akan diganti dari MADHOUSE menjadi J.C. Staff.

hero hunter garou

Walau memang J.C. telah menunjukkan kalau mereka ada potensi untuk membuat anime dengan kualitas yang lumayan bagus, ada lanjutan yang tak begitu bagus lagi, yaitu bahwa beberapa staff pembuat One Punch Man juga ada yang diganti.

Tapi setidaknya ada yang untungnya tak diganti, yaitu para pengisi suara One Punch Man. Telah dikonfirmasikan kalau para Seiyuu season pertamanya akan kembali memerankan karakter mereka untuk season dua ini.

Dan tentu, dengan season dua itu berarti cerita baru, dan karakter baru, yang diperankan Seiyuu baru juga. Dan ia adalah karakter keren yang telah lumayan mendominasi kisah manga One Punch Man, Hero Hunter Garou, mantan murid dari Silver Fang yang bertanggung jawab membuat perguruan Silver Fang jadi hanya memiliki satu murid.

Karakter keren dan bahaya seperti itu tentu membutuhkan suara yang keren, dan telah diumumkan siapa yang akan memerankannya, yaitu Midorikawa Hikaru! Mina-san kemungkinan besar sudah tahu siapa seiyuu veteran ini.

Perannya yang klasik sebagai Rukawa dalam anime Slam Dunk, kemudian Tamahome dalam Fushigi Yuugi, dan yang modern adalah Lancer Diarmuid dalam Fate/Zero, dan berbagai karakter bishie lain. Tapi tentu bukan hanya bishie yang bisa ia perankan, karena ia akan membawakan suaranya yang rendah dan cool untuk Garou.

Selain itu diumumkan juga kalau sebelum penayangan animenya akan dirilis juga Drama CD One Punch Man, dan serasa seperti preview, Garou akan muncul dalam cerita Drama CD itu dengan suara Midorikawa Hikaru.