Wah sudah memasuki minggu terakhir bulan Maret nih mina-san. Berbagai seri anime musim ini mulai menayangkan episode akhir, dan musim anime juga berganti jadi Spring 2018. Salah satu yang akan tayang sebentar lagi dari anime musim itu adalah season baru Boku no Hero Academia, dan seperti memanasi para fans, baru-baru ini diberikan berbagai info baru akan Boku no Hero Academia Movie yang siap beraksi pada bulan Agustus.

Kabar akan movie Boku no Hero Academia pertama diberikan pada bulan Desember 2017 lalu. Dengan info kalau penayangannya dilakukan pada musim panas 2018. Dan dikatakan juga kalau ceritanya akan berupa cerita original, dan menampilkan para karakter Class A.

Diumumkan kalau Hero academia movie ini tetap dianimasikan oleh studio BONES, dengan staff dari seri animenya juga sebagai bagian staff untuk movienya, seperti Nagasaki Kenji, dan penulis naskah Kurode Yousuke, character designer Umakoshi Yoshihiko, dan komposer Hayashi Yuki. Horikoshi Kouhei sang original mangaka juga terlibat sebagai chief supervisor.

Sekarang tahun dan musim telah berganti, dan dengan season baru seri animenya mendekati hari penayangannya pada tanggal 7 April, cocok diberikan info baru movienya juga. Yang diberikan dalam stage presentation pada event Anime Japan 2018 yang terjadi pada hari Minggu kemarin. Selain detail akan tanggal perilisannya, juga diberikan teaser dari cerita movie itu, dan juga visual baru yang digambar oleh Umakoshi Yoshihiko.

Boku no Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero (The Two Heroes) ini akan tayang pada tanggal 3 Agustus. Pas saat pertengahan seri season 3 animenya, yang dikatakan akan berdurasi sepanjang 2 cour sebanyak 25 episode.

Untuk ceritanya, dikatakan kalau movie ini akan bersetting “diluar pulau” dalam sebuah kota raksasa melayang buatan manusia bernama I Island dan untuk waktunya adalah setelah Final Exam Arc, dalam Musim Panas Lain saat Forest Training Arc.

Selain itu, sebelumnya diberi teaser kalau movie ini akan mengisahkan masa lalu salah satu karakter. Dan kemarin diperlihatkan siapa karakter itu, sang pahlawan All-Might! Yang sesuai dengan kabar tersebut, dalam background visual baru ditampilkan karakter All-Might dengan wajahnya yang terlihat tanpa bebayangan. Lumayan tampan ternyata mina-san 😉 jadi tak sabar niiih.