Her Name in Blood, yang sudah lumayan lama absen dari dunia musik Jepang karena drummer mereka yang keluar. Namun kali ini mereka kembali hadir dengan drummer baru dan video musik baru yang fiery nih Akiba-chan & Akiba-kei.

Video musik baru ini mereka luncurkan untuk lagu yang merupakan bagian dari EP baru mereka “From the Ashes”, yang siap memulai peredarannya pada tanggal 17 Mei nanti yang akan datang.

Video musik baru ini tidak terlalu istimewa, pengambilan gambar yang cukup lurus ke depan dengan anggota yang memainkan instrumen mereka. Tapi lagunya benar-benar berbeda. Gitar menonjol dan memimpin, seperti biasa band ini menciptakan suara metal klasik yang sudah mempesona penggemarnya selama bertahun-tahun.

Her Name in Blood – “From the Ashes” EP

Edition A

CD

  1. Wasted
  2. Calling
  3. Super Loud
  4. From the Ashes
  5. Answer

Buy at CDJapan

Rekomendasi Bacaan: Lama Hiatus, Fear and Loathing in Las Vegas Luncurkan Rilisan Lagu Baru!

Drummer baru Her Name in Blood ini bernama Maki, dan masih belum ada informasi mendalam mengenai dirinya. Karena kompleksitas keadaan dimana Umebo, drummer sebelumnya meninggalkan band, Maki nampaknya muncul secara tiba-tiba dan entah darimana. Namun hal tersebut tidak menghilangkan keterampilan bermain drumnya yang bagus sebagaimana ditujukan pada lagu baru “From the Ashes”.

Her Name in Blood mengumumkan keluarnya drummer Umebo (Shigeki Nakazato) dari band tersebut setelah dia terciduk karena marijuana. Kabar tersebut mulai diberitakan segera setelah mereka kembali dari tur Eropa pertama mereka bersama unit electrocore Jerman, Eskimo Callboy.

Kabar keluarnya drummer band tersebut menjelaskan bahwa “anggota lama unit metalcore asal Tokyo telah ditangkap oleh Departemen Kepolisian Metropolitan Jepang”. Ya, Jepang memang terkenal karena undang-undang drug yang ketat, dengan kepemilikan marijuana yang membawa Umebo terjerat hukuman penjara hingga 5 tahun.

Karena hal tersebut juga, Her Name in Blood membatalkan konser-konser nasional mereka yaitu BAKEMONO TOUR 2016 dan BAKEMONO TOUR FINAL MATCH.

Sosok Umebo ini telah bergabung dengan band sejak tahun 2007. Dan pada bulan September, Umebo bersama band merilis album BAKEMONO di bawah Warner Music Japan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here