Saat ini fenomena Virtual Youtuber yang dimulai oleh Kizuna Ai tidak booming sampai selevel dulunya. Akan tetapi format Vtuber itu sendiri masih aktif dan populer di Jepang sana, jadi masih bisa lahir Vtuber baru bahkan sampai sekarang. Dan yang baru-baru ini lahir adalah seorang Vtuber yang menarik, yaitu Hentai mangaka Crimson! Yang mengumumkan kalau kini ia juga jadi Youtuber dalam bentuk virtual.

Mungkinnn ada yang sudah kenal nama sang mangaka 😉 apalagi bagi mereka yang fans karakter Tifa Lockheart final Fantasy VII, dengan banyak karya dari sang mangaka yang merupakan doujinshi untuk karakter Tifa. Dan selain itu ia juga membuat berbagai karya doujinshi lain, seperti untuk seri Black Cat atau One Piece.

Tapi ia juga seorang mangaka tulen dan tak hanya pembuat hentai doujin, dimana ia juga terlibat dalam seri manga World War Blue atau Aoi Sekai no Chuushin de dimana ia yang menjadi ilustrator dan menggambar manga itu, dengan Anaastasia Shestakova yang menuliskan ceritanya.

Karirnya sebagai ilustrator dan creator doujinshi dan manga telah berjalan begitu lama, dimana ia telah membuat doujinshi selama 20 tahun! Dan itulah yang menjadi salah satu alasannya memulai aktivitas sebagai Youtuber, untuk merayakan 20 tahun karirnya.

Ia telah merilis video pertamanya yang merupakan perkenalan dirinya. Dimana ia mengucapkan terimakasih pada fans yang telah mendukungnya selama 20 tahun karirnya, dan menjelaskan alasannya membuka channel itu dan akan seperti apa kontennya.

Crimson tetap menjaga privasinya dengan tampil memakai virtual avatar wanita, mengatakan kalau ia menjadi Virtual Mangaka.Alasannya membuat channel itu adalah untuk memberi pesan atau info seperti di Twitter, tapi menurutnya Twitter lebih experimental, dan Youtube bisa dipakai memberi pesan yang lebih dalam.

Untuk konten yang direncanakannya, Crimson sensei mengatakan channel itu akan berisikan videonya memperlihatkan tehnik menggambar, dan juga hal-hal lain seperti menjelaskan pengalamannya selama 20 tahun berkecimpung dalam industri doujinshi, atau melakukan talkshow dengan mengundang guest mangaka.