Heboh Parasyte, Makanan Ini Dibuat Menyerupai Migi

Kehadiran serial manga PARASYTE (Kiseijuu/寄生獣) mendapat sambutan meriah dari berbagai kalangan otaku dan pecinta genre horror sci-fi. Setelah ramai dibicarakan kesuksesan versi anime nya, serial inipun naik menjadi film live-action layar lebar. Seperti kabar yang beredar luas, film berjudul Parasyte: Part 2 tersebut akan tayang hari sabtu ini (25 April 2015) serentak di seluruh bioskop Jepang.

Perilisan film ini ternyata tak hanya ‘polosan’ layaknya film pada umumnya. Bersamaan dengan jadwal premiere nya juga akan dirilis sebentuk menu hasil kolaborasi dengan Meat Fest – Sebuah festival makanan terbesar di jepang. Dalam puncak acara festival tersebut menyajikan satu menu spesial yang diberi nama Migi Ball. Kalau kalian nonton anime nya atau baca manga nya, pasti tau dong bentuknya Migi ini kayak apa? Iya, rada menjijikkan gimanaaa gitu, tapi berhubung menu yang satu ini spesial jadi terlihat menarik dan pastinya mendapat banyak perhatian pengunjung.

Menu nyeleneh ini bakal dijual selama tiga hari pada saat festival diadakan di Tokyo. Yakni pada tanggal 2 sampai 4 Mei saja. Dan hanya akan dijual 300 porsi per hari nya. Jadi siapa cepat dia yang dapat memakan si Migi. Hahaha. Setiap satu porsi Migi dibanderol seharga 1.400 Yen atau sekitar Rp. 150.000,- cukup mahal untuk makanan dengan penampilan menjijikkan yang aneh. Tapi jangan salah, meskipun begitu rasa makanan ini dijamin 10000000% enak pake banget. Konoon katanya dibuat dari seratus persen daging sapi hitam jepang yang terkenal berkelas tinggi serta dimasak oleh koki khusus. Bahkan, Yamazaki Takashi, sang sutradara juga sudah mencicipi menu tersebut, ia mengatakan bahwa rasanya sangat bertolak belakang dengan tampilannya. Kalian beranicoba? Hahaha.

Ini dia penampakannya >>>

Parasyte Migi 3

Parasyte Migi 1