Para fans dari seri Fate/Stay Night yang kemarin-kemarin tak sempat menonton movie Heavens Feel pertama, Presage Flower, dapat bergembira sekarang. Karena akhirnya movie tersebut baru saja dirilis dalam bentuk Blu-ray. Tapi fans seri Fate dapat lebih bergembira lagi sekarang, karena ada hadiah extra lagi. Bersamaan dengan perilisan Blu-ray tersebut, di internet telah dirilis juga teaser trailer Heavens Feel II Lost Butterfly!

Sebelumnya, event anime tahunan Tokushima, Machi Asobi 2018, telah dimeriahkan dengan berbagai pengumuman seru dari trilogi movie Heavens Feel. Seperti kabar kalau movie tersebut melakukan kolaborasi dengan Journal Standard, menampilkan beberapa karakter movie itu dalam baju fashion yang keren dan modern.

Selain itu juga ada kompetisi game Run Run Lancer. Game side scrolling berdasarkan scene Lancer yang mengejar True Assassin di movie Presage Flower, yang juga akan di-bundle bersamaan dengan blu-ray movie tersebut.

Dan yang paling HOT bagi fans Fate/Stay Night, adalah ditampilkan juga visual akan movie kedua dari trilogi Heavens Feel, Lost Butterfly, yang digambarkan oleh sutradaranya, Sudou Tomonori. Dan disiarkan juga teaser trailernya dalam event itu.

Agak sedih sih bagi fans yang tak dapat berkunjung ke event tersebut dan tak dapat menyaksikannya. TAPI seperti kata khas karakter Kotomine Kirei “Yorokobe Shonen” akhirnya kita yang tidak kesitu juga dapat menikmatinya!

Karena bertepatan dengan perilisan Blu-ray Presage Flower, telah dirilis juga teaser trailer Lost Butterfly yang ditampilkan dalam event Machi Asobi kemarin, dan juga visual pic movie itu dalam format HD di website official movie Heavens Feel.

Teaser pendek itu menampilkan para karakter dengan cepat, seperti dengan yang utama ditekankan pada karakter Shirou dan Sakura. Selain mereka juga terlihat Illyasviel dan Berserker, Matou Zouken dan True Assassin, Rin dan Gilgamesh. Dan yang mungkin bisa bikin fans sangat kena hype, adalah karakter Saber Alter! Yang muncul diakhir teaser itu.

Benar-benar bikin fans makin tak sabar nihhh. Untungnya sih ditunjukkan juga dalam trailer itu kalau penayangan movie Lost Butterfly ini akan dilakukan dalam tahun 2018 ini. Semoga movie kedua ini tayang juga di Indonesia ya mina-san 😉