Apakah mina-san telah menonton movie keren Fate/Stay Night Heavens Feel yang dirilis beberapa waktu lalu? Movie tersebut sukses memuaskan hati para fans seri Fate dan juga fans karakter Matou Sakura. Tapi seperti yang telah diumumkan, movie Heavens Feel tersebut akan ditayangkan dalam bentuk Trilogi, dan Hype akan movie keduanya mulai muncul, dengan Movie Heavens Feel 2 memeriahkan event Machi Asobi 2018.

Event Machi Asobi adalah event anime tahunan yang dilakukan oleh studio ufotable di Tokushima, studio yang telah menganimasikan berbagai projek seri buatan Type-Moon, termasuk Fate. Dalam event Machi Asobi 2017, mereka memeriahkan fans Fate dengan kabar movie Kaleid Liner Sekka no Chikai, Heavens Feel I Presage Flower, seri Fate/Apocrypha, dan lain-lain lagi.

Sekarang semua seri tersebut telah selesai ditayangkan, tapi kemeriahan Fate tetap berlanjut. Dengan diberikan sorotan besar kepada kelanjutan projek movie Heavens Feel dalam event Machi Asobi 2018 yang diadakan kemarin-kemarin.

Untuk semakin memanaskan fans akan dirilisnya Blu-ray dari movie Heavens Feel Presage Flower minggu ini, diumumkan kalau blu-ray tersebut akan di-bundle bersama dengan sebuah game side scrolling kocak berjudul Run Run Lancer.

Dalam game itu player mengendalikan Servant Lancer Cu Chulainn mengejar Servant Assassin, yang berdasarkan scene dari movie tersebut. Dan dalam event Machi Asobi kemarin, diadakan kompetisi game tersebut, yang diikuti sampai 76 kontestan. Dan bagi yang diluar Jepang, bisa juga mencoba melalui versi browser. Silahkan dicoba 😉

Dan tak hanya itu, diumumkan juga kolaborasi antara Fate/Stay Night Heavens Feel bersama dengan fashion line bernama Journal Standard. Menampilkan beberapa karakter Fate/Stay Night dalam baju fashion modern.

Tak hanya Saber Arturia sang maskot franchise Fate, tapi juga sang underdog dan karakter utama game Run Run Lancer, Cu Chulainn, tampil modern dan fashionable. Dan juga sang heroine rute Heavens Feel, Matou Sakura, yang terlihat cantik dan elegant.

Tapi kabar paling HOT bagi fans Fate, adalah pengumuman movie kedua Heavens Feel. Setelah Presage Flower, telah diumumkan kalau film yang berikutnya berjudul Lost Butterfly. Dan diperlihatkan juga visual teaser movie Lost Butterfly tersebut.

Setelah Sakura-chan berdiri sendiri memegang bunga dalam visual teaser Presage Flower, kali ini ia bersama sempai idamannya, Emiya Shirou, yang melihat langit bersamanya, tapi keduanya berwajah agak muram, dengan kedua tangan mereka saling bersentuhan tapi tidak berpegangan, dan tangan lain Shirou memegang bunga.

Apakah maksudnya? Kita perlu menunggu dulu deh. Tak diberi kabar detail lain lagi. Tapi setidaknya fans Fate tak perlu menunggu terlalu lama, karena movie Heavens Feel Lost Butterfly akan tayang dalam tahun 2018 ini.

Comments

Loading...