Project Stage Play Musical untuk sebuah visual novel populer karya QuinRose berjudul HEART NO KUNI NO ALICE ~Wonderful Wonder World~ memang tak hanya sekali ini digelar. Project serupa sudah ernah menggemparkan panggung pada minggu pertama sampai minggu kedua bulan February 2015 lalu. Bahkan untuk stage play musical pertama sudah dirilis dalam bentuk DVD pada pertengahan tahun ini. Namun, karena dorongan fans yang begitu kuat kahirnya sebuah project stage play musical kedua bakal diwujudkan pada pertengahan bulan Januari 2016 mendatang.

Alice (1)

FYI, bagi yang belum tahu. Heart no Kuni no Alice adalah sebuah game visual novel romace adventure yang mengambil inspirasi dari karya penulis besar Lewis Carroll berjudul tak jauh beda Alice in Wonderland. Sebelum diangkat menjadi dorama musical dalam stage play, game ini juga telah dirilis dalam bentuk adaptasi manga dan spinoff light novel pada tahun 2007 dan telah terbit sebanyak enam volume. Selain itu di tahun 2011 juga telah merilis adaptasi anime sepanjang 84 menit yang disutradarai oleh Hideaki Ohba. Stage play musical yang akan tampil tahun depan ini merupakan project yang kedua dengan judul Heart no Kuni no Alice ~The Best Revival~. Berbeda dengan stage play musical yang pertama, kali ini mereka akan menyajikan tujuh ending berbeda sesuai dengan karakter yang dipilih seperti Nightmare, Blood, Peter, Julius, Ace, Boris atay Elliot. Tentunya ini kan menjadi pertunjukan yang jauh lebih menarik dari yang sebelumnya. Ditambah lagi ketujuh ending akan disajikan satu minggu penuh tanpa harus menunggu project selanjutnya.

Kemajuan project ini sudah sampai sekitar 80%, dapat dilihat melalui official websitenya bahwa mereka telah mengupdate aktor yang akan bermain peran dalam balutan kostum lengkap persis seperti aslinya. Aktor yang terlibat sebagian besar masih sama seperti project pertama, dan ada juga pemain tambahan yang membawakan peran baru dalam cerita ini. Seperti apa penampakan mereka dapat laian lihat seperti gambar dibawah ini:

Alice (3) Alice (7) Alice (4) Alice (5) Alice (6)

List karakter-karakter central: Peran Alice Liddell masih tetap dibawakan oleh Matsumoto Kiyo sedangkan Boris Airay diperankan oleh Konishi Seiya. Untuk peran Blood Dupre dimainkan oleh Yoshioka Yuu. Ada juga Vivaldi yang diperankan oleh Mikako Ishii serta Peter White yang dipernakan oleh Akimoto Ryuutarou.

Alice (1)

List karakter pendukung: Ryoko Isogai sebagai Elliot March, Kento Mizusawa sebagai Tweedle Dee, Keito Sakurai sebagai Tweedle Dum, Masato Saki sebagai Ace, Yoshihiko Narimatsu sebagai Julius Monrey, Shungo Takasaki sebagai Nightmare serta Takeshi Hayashino sebagai Mary Gowland.