Baru-baru ini CRYSTAL LAKE akhirnya memamerkan salah satu materi yang akan disuguhkan dalam album terbarunya. Sebuah video musik baru untuk lagu “OMEGA” ini disajikan dengan sangat epik dan memenuhi ekspektasi saya pribadi. So, buat Akiba-chan & Akiba-kei yang masih ragu-ragu dengan apa yang akan mereka suguhkan dalam album terbarunya, langsung saja simak video musik OMEGA dari CRYSTAL LAKE yang merupakan salah satu materi album barunya dibawah ini:

Band asal Jepang yang mengusung metalcore/hardcore ini masih mampu membuat para penggemarnya merasa senang akan karya yang mereka ciptakan. Sepertinya untuk kali ini CRYSTAL LAKE membawakan materi yang makin sangar dengan vokal yang agresif. Meskipun dalam lagu “OMEGA” ini tidak seberat sebagian besar dari karya-karya pendahulunya.

Untuk album barunya sendiri diberi judul True North dan akan bisa kalian nikmati pada tanggal 30 November nanti yang akan datang. Untuk daerah bagian Amerika Serikat, album baru tersebut akan didistribusikan oleh Artery Records. Sedangkan untuk wilayah Eropa akan didistribusikan oleh JPU Records.

CRYSTAL LAKE – “True North”

Tracklist:

  1. Alpha
  2. Omega
  3. Hatred
  4. Metro
  5. True North
  6. Breathe Deep
  7. Black And Blue feat. JESSE (RIZE / The BONEZ)
  8. Six Feet Under
  9. Walk On Water
  10. Waves

Buy at CDJapan, Artery Recordings or JPU Records

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dalam rangka perilisan album baru True North tersebut CRYSTAL LAKE akan menggelar sebuah tour. Acara tour tersebut diberi nama “Alpha and Omega Tour 2017“ dan siap dimulai pada tanggal 7 Januari tahun depan.

CRYSTAL LAKE: “Alpha and Omega Tour 2017”

  • Jan 7 – Club Chaos, Mie
    w/ at Anytime, SLAPDOWN
  • Jan 8 – Force, Hamamatsu
    w/ Survive Said The Prophet, and more
  • Jan 14 – Taiyo to Tora, Kobe
    w/ TBA
  • Jan 15 – Dime, Takamatsu
    w/ TBA
  • Jan 22 – Club RIverst, Niigata
    w/ Azami, and more
  • Jan 27 – Muse, Kyoto
    w/ NOISEMAKER, and more

CRYSTAL LAKE lahir atau lebih tepatnya dibentuk pada musim panas di tahun 2002. Pada saat itu mereka sangat dipengaruhi oleh Hardcore era 90’an dan mereka siap memberikan efek yang besar terhadap scene Hardcore di Tokyo, Jepang.