Sebuah anime adaptasi baru datang untuk menjadi penyegar otak dan mata penonton yang bosan dengan genre harem-hareman atau homo-homoan. Anime dengan judul Hatsukoi Monster ini merupakan anime bergenre romatic-comedy yang rencananya bisa kalian tonton segera di musim panas 2016. Sebagai bentuk keseriusannya, melalui official website mereka kemarin telah merilis pengumuman lengkap mengenai staff produksi, para seiyuu plus memasang poster key visual gede yang bisa bikin mimisan banyak wanita sekali lihat seperti yang mimin pajang di sampul atas, hehe.

Jika kalian jeli, dengan melihat poster tersebut kalian akan langsung mengenali tangan-tangan desainer yang sudah membuat sosok ini ada sebagai goresan tak asing. Mimin sih lihatnya mirip sama Ichimoku Ren. Yes, yes, tepat sekali. Desainer karakter untuk anime Hatsukoi Monster ini adalah Oka Mariko, orang yang sama yang juga dulu mendesain anime populer Jigoku Shoujo. Selain itu garapan lembut nya juga ditunjang oleh Inagaki Takayuki dan dibuat di bawah bendera Studio DEEN. Asik dah, studio yang satu ini emang bisa banget kalau milih anime bermutu 😀

Hatsukoi

Lalu untuk para seiyuu sepertinya juga yang di pilih adalah seiyuu handal yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Diantaranya om ganteng tapi banyak bacot Sakurai Takahiro yang kebagian peran Kanede Takahashi, si bocah SD yang mukanya kayak pemuda es-em-a. Sedangkan heroine dengan tampang lugu mirip Enma Ai diperankan oleh Yui Horie. Morikubo Showrato, seiyuu seksi ganteng luar dalam ini juga ikutan terjun sebagai bocah SD bernama Tomu Kaneko. Ditambah lagi om Sugita Tomokazu malah terjerumus dalam peran Ginjirou Sannomiya, bocah SD juga, yang kelakuannya lebih nggak jelas dari dua tokoh utama diatas. Entah apa yang mengilhami staff project anime ini sehingga berhasil melibatkan mereka bertiga dalam peran super konyol begini.

Mons2

 

Yah, kualitas empat tokoh utama sudah tidak diragukan. Mari lihat pemeran karakter tambahan yang nggak kalah mengejutkan berikut:

Nobuhiko Okamoto sebagai Kouta Shinohara
Suzumura Kenichi sebaagai Takahashi Jouji
Ayumu Murase sebagai Noguchi Kazuo
serta
Ishikawa Kaito sebagai taga Atsushi

Mimin yakin bakal jadi anime yang kurang ajar sekali serial Hatsukoi Monster ini. Bikin semakin penasaran dan pengen cepet nonton. Apalagi bagi yang sudah pernah baca manganya 😀

HatsukoiM

HATSUKOI MONSTER (初恋モンスター/First Love Monstermerupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Hiyoshimaru Akira dengan judul serupa. Cerita asli serial ini berpusat pada seorang cewek SMA bernama Nikaidou Kaho. Dia barusan pindah ke tokyo dan terpaksa ngekost demi sekolahnya. Tak ada hal yang istimewa yang dia ingat selain hampir mati tertabrak truk lalu diselamatkan oleh cowok ganteng bernama Kanede. Dengan membawa pernyataan cinta yang tulus akhirnya Kaho menemukan Kanede, cintanya bersambut tetapi ada kenyataan tambahan yang membuat Kaho syok bukang kepalang. Pacar gantengnya ternyata masih bocah kelas lima SD dan merupakan anak bapak kost!