Hataraku Maou S2 Umumkan Penyanyi Lagu OP ED

0
80

Fans seri Hataraku Maou perlu bersabar sedikit lagi sebelum dapat menonton season baru anime adaptasinya yang akan tayang pada bulan Juli nanti. Tapi setidaknya suka diberikan info baru untuk semakin membuat fans menantikan anime itu. Dan baru-baru ini diberikan update baru untuk anime itu, dengan pengumuman siapa yang akan menyanyikan lagu OP dan ED anime Hataraku Maou S2 itu nantinya.

Hataraku Maou-sama adalah seri light novel yang ditulis oleh Wagahara Satoshi dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh 029 yang pertama dirilis tahun 2011. Format kisahnya bisa dibilang berupa reverse Isekai, yang menceritakan seorang Demon Lord dunia lain yang saat pertempurannya melawan seorang Hero diambang kekalahan, ia kabur ke dunia ini di Jepang modern.

Sang Demon Lord kemudian berusaha menyembuhkan diri dan mengisi tenaganya, dimana ia hidup dengan bekerja sebagai staff restoran fastfood MagRonald dalam kemiskinan. Dan keadaan makin ruwet saat ditemukan kalau beberapa karakter dari dunia asalnya juga masuk ke dunia ini.

Light novel itu juga telah diadaptasi menjadi anime yang dibuat studio WHITE FOX yang tayang tahun 2013. Dan fans di Asia termasuk Indonesia dapat menonton anime tersebut melalui channel Youtube Muse Asia yang telah merilisnya juga dengan subtitle Indonesia.

Tamatnya light novel tersebut membuat season baru anime tersebut semakin kecil kemungkinannya terjadi. Tapi kejutan muncul dalam event Kadokawa Light Novel Expo 2021 beberapa bulan lalu dengan dirilis PV yang mengumumkan season baru anime Hataraku Maou-sama.

Season baru anime tersebut akan ganti studio jadi studio 3Hz, dan dengan Tsukushi Daisuke yang menjadi sutradaranya, walau ada beberapa staff lama yang terlibat lagi. Selain itu diperkenalkan satu cast baru, Kino Hina yang akan memerankan karakter Alas Ramus.

Dan balik pada topik utama, ada update info staff dengan pengumuman penyanyi lagu temanya. Kuribayashi Minami yang menyanyikan lagu OP season sebelumnya kembali menyanyikan OP season 2 yang berjudul WITH. Single lagu itu akan meluncur tanggal 20 Juli.

Dan untuk lagu ED ada juga nama lama yang kembali dicampur nama baru. Dengan Horiuchi Marina yang akan menyanyikan lagu ED berjudul Mizukagami no Sekai, dengan grup Nano.RIPE yang menyanyikan ED season sebelumnya yang menulis dan mengkomposisinya. Single lagu itu akan meluncur tanggal 27 Juli dan menjadi single pertama Horiuchi.