Hashimoto Kanna akan Menjadi Bos Mafia di Film Terbarunya!

Pada perayaan ulang tahun Kaogokawa Eiga yang ke-40, mereka telah mengumumkan akan memproduksi salah satu film seri favorit Jepang yaitu Sailor-fuku to Kikanjuu (School Sailor Uniform and Machine Gun). Film ini pun telah mendapuk sang idol dari Rev. from DVL, Hashimoto Kanna sebagai salah satu bintangnya. Sailor-fuku to Kikanjuu adalah sebuah seri literatur yang ditulis oleh Jiro Akagawa pad 1978, filmnya sendiri pertama kali dibuat oleh Shinji Somai dan dibintangi Hiroko Yakushimaru yang segera menjadi hits kala itu. Pada 2006, Masami Nagasawa membintangi versi TV seri dari film ini.

kanna 3Fokus cerita ini adalah seorang remaja wanita bernama Izumi Hoshi yang secara tiba-tiba menjadi bos dari kelompok mafia kecil di Jepang dan mengemban tugas untuk menjadikan kelompoknya menjadi kelompok mafia kelas atas. Bahkan film ini pun telah direncanakan sekuelnya yang berjudul “Sailor-fuku to Kikanjuu, Sono Ato, – Sotsugyou-” (School Sailor Uniform and Machine Gun, After Story, -graduation-) yang mana berfokus satu tahun setelah Izumi Hoshi kembali ke kehidupan awalnya sebelum menjadi bos mafia, sebagai siswi sekolah menengah atas biasa.

kanna 1Hashimoto mengutarakan perasaannya mengenai perannya sebagai Izumi, “aku masih tidak percaya aku akan memerankan Izumi Hoshi yang telah diperankan sebelumnya oleh seseorang yang aku kagumi, Hiroko Yakushimaru. Hal ini seakan mimpi. Meskipun Izumi Hoshi pernah diperankan oleh aktris terkenal, aku akan membawakan Izumi Hoshi yang berbeda, Izumi Hoshi versiku sendiri”.