Kabar deg-degan datang dari aktor ganteng nan menawan asal jepang yang digilai para cewek: HARUMA MIURA. Kabar yang mimin bawa kali ini akan berpotensi membuat patah hati banyak pihak. Siapin kokoro yang strong yah buat fans Miura. 😀 Pasalnya mas ganteng berusia 26 tahun tersebut dikabarkan tak lagi single alias kini sudah punya gandengan.

Dilansir dari Nikkan Sport, beredarnya hubungan aktor ganteng tersebut terlihat pertama kali pada info di official websitenya. Disana terungkap bahwa Haruma Miura saat ini tengah menggandeng seorang wanita keren bernama Koharu Sugawara. Yup, buat akiba-chan dan akiba-kei pecinta dance tentunya sudah tak asing lagi dengan nama yang satu ini. Koharu adalah dancer sekaligus koreaografer muda paling melejit di jepang. Cewek kelahiran 1992 ini bahkan pernah booming saat berduet dengan Taemin – Shinee.

Haruma Miura's girlfriend ❤
Miura’s girlfriend ❤

Kabarnya hubungan ini sudah berjalan sejak awal bulan lalu, dimana keduanya terlihat berkencan disekitar area Tokyo. Yah meskipun belum ada foto couple yang secara resmi diunggah melalui akun masing-masing sih.

Baca Juga: UVERworld Takuya Menikah, Banyak Fans Patah Hati

Nikkan juga menyebutkan bahwa Haruma Miura sudah tertarik dengan Koharu sejak lama. Sejak beberapa teman merekomendasikannya melihat salah satu video perform Koharu. Sejak itu ia jadi ingin bertemu secara langsung namun terhalang kesibukan di dunia masing-masing. Wahwah… tinggal tunggu waktu aja nih buat liat perkembangan mereka. 😀

Terlepas dari nanti disangkal atau tidaknya hubungan tersebut, rasanya memang tidak masalah dan cocok-cocok saja bila Haruma Miura bersanding dengan Koharu Sugawara. Bila dibandingkan dengan Miura yang sangat punya nama di dunia perfilman, ia memang seperti bukan apa-apa. Tetapi Koharu sendiri juga bukan orang sembarangan. Ia merupakan sosok mandiri yang membangun namanya sendiri sejak nol.

Koharu lebih banyak melanglang buana di dunia luar. Mengajar koreografi ke berbagai belahan dunia dan menjadi penari latar untuk artis papan atas seperti Rihanna, Smap, Exile dan Namie Amuro. Kalau dilihat dari karir hidup sih layak lah ya untuk bersanding. Keduanya sama-sama hebat dan kuat dalam bidang masing-masing. So… fans, yang sabar ya….jangan patah hati 😀 Mending dukung mereka dengan doa. Hahahah.