Musim panas ini ada beberapa anime yang agak menggerahkan ya 😉 salah satunya adalah Sunohara-sou no Kanrinin-san. Sebentar lagi anime tersebut akan selesai penayangannya, mengikuti pergantian musim anime di Jepang dari Summer menjadi Fall, tapi sepertinya mereka tetap akan menggerahkan fans sampai akhir. Karena baru-baru ini diumumkan perilisan life-size fig Sunohara Ayaka, yang harganya bikin dompet xxxtra panass.

Progress pembuatan figure karakter Sunohara Ayaka ini sudah diperlihatkan sebelumnya. sebelum penayangan anime Sunohara-sou no Kanrinin-san diumumkan pembuatan figure ini, dimana fans perlu memilih mana diantara dua desain untuk dijadikan figure. Ada pose duduk memakai sweater yang keibuan dan pose berdiri memakai bikini yang sexy.

Dan para fans memberikan jawaban mereka, dan uniknya mereka memilih pose Sunohara Ayaka yang sedang duduk memakai sweater. Mungkin biar lebih compact dan atau supaya pahanya itu bisa dijadikan bantal tidur siang 😀

Dan tak lama setelah itu diperlihatkan progress lagi, dimana diperlihatkan model 3D dari desain gambar 2D tersebut, menandakan kalau figure tersebut siap melaju ke proses percetakkan dan masuk ke dunia nyata ini.

Dan sekarang disaat anime Sunohara-sou no Kanrinin-san hampir akhir penayangannya, diperlihatkan kalau akhirnya figure tersebut sudah selesai dicetak, dibangun, dan juga dicat. Dan diperlihatkan screenshot aslinya, dimana figure itu dilihat-lihat oleh Kitamura Eri seiyuu karakter Aki dan Sato Rina seiyuu dari Sunohara Ayaka itu sendiri.

Figure Sunohara Ayaka tersebut memang terlihat bagus, dan sesuai dengan gambar desain 2D originalnya, dengan tinggi 90 cm dan berat 20 kg, dan penjualannya dibuka dari tanggal 1 Oktober sampai 10 Desember. Akan tetapi ada kabar yang tak begitu bagus bagi fans yang berminat untuk mengincarnya. Karena diumumkan kalau figure jumbo ini, hanya dibuat satu.

Hal tersebut membuat figure Sunohara Ayaka ini memiliki elemen kelangkaan, dan wajar bagi barang langka, harganya juga tinggi, yaitu… 1.990.000 Yen. Buseett hampir dua juta Yen! Dan jika dirupiahkan berdasarkan kurs saat penulisan artikel ini, harganya bisa mencapai… 262 juta Rupiah!! Setdaahh, sasuga super rare item, hanya yang selevel sultan yang dapat membelinya 😀

Comments