Harapan Mariko Shinoda untuk Mayu Watanabe

Pada 6 juni, Mariko Shinoda mantan anggota AKB48 menghadiri acara pers. Dalam acara itu, ia mengungkapkan pilihannya  untuk ratu baru di AKB48. Mariko memilih Matsui Jurina dan Watanabe Mayu sebagai calon pemenang AKB48 Senbatsu Sousenkyo yang digelar pada hari ini (7 Juni).

Pemenang sousenkyo tahun lalu adalah anggota HKT48 Sashihara Rino, yang berharap lagi untuk mempertahankan gelarnya tahun ini. Sementara pada tahun ini, Watanabe Mayu menjadi pemenang dan Matsui Jurina menduduki peringkat ke-4.

Sashihara cukup bagus untuk berada di posisi jadi silahkan bekerja keras,” kata Shinoda saat ia ditanya para pers. Mariko menambahkan, “Saya harap semua orang mengalami penaikan peringkat, tapi Oshimen saya adalah Matsui Jurina,“.

Orang-orang yang bisa menggulingkan Sashihara mungkin Mayuyu dan Jurina. Mereka sadar menjadi kartu As generasi berikutnya, dan mereka memperbaiki dengan cepat. Mayuyu sangat frustrasi setelah kalah dari Sashihara tahun lalu, jadi dia harus bertaruh sepanjang tahun ini. Aku bertemu Jurina minggu lalu dan dia bilang dia ingin mendapatkan No.1, tidak perduli apa pun.

Ketika ditanya tentang teman baiknya Kojima Haruna, Shinoda mengatakan, “Ini akan menarik jika Kojiharu mendapat no.1. Dia mungkin menunjukkan beberapa tekad untuk berkata keras.

sumber: Yahoo! Japan