Happy Birthday SKE48 ACE, Matsui Jurina!

Kemarin (8/03), merupakan hari yang membahagiakan bagi salah satu member SKE48 yang juga digadang-gadang sebagai ACE SKE48. Ya, kemarin Matsui Jurina merayakan ulang tahun ke-18 nya. Seperti tradisi AKB48 Grup, setiap member yang berulang tahun diberikan kesempatan untuk merayakannya dengan LIVE performance dengan bintang yang sedang berulang tahun. Tradisi ini disebut seitansai/ konser khusus member yang berulang tahun dan digelar secara LIVE.

Papan ucapan selamat ulang tahun untuk Matsui Jurina di depan pintu masuk teater SKE48
Papan ucapan selamat ulang tahun untuk Matsui Jurina di depan pintu masuk teater SKE48
Papan neon bertuliskan Matsui Jurina di tembok teater SKE48
Papan neon bertuliskan Matsui Jurina di tembok teater SKE48

Guna memberikan kesan khusus untuk member yang bersangkutan, konser seitansai ini selalu digelar di teater masing-masing 48 grup. Untuk ulang tahun Matsui Jurina kemarin, acaranya digelar di teater SKE48 di Sunshine Sakae, Sakae. Jauh sebelum acara ini digelar, pihak SKE48 sudah memberikan teaser berupa mendekorasi seluruh area Sunshine Sakae mall dengan atribut SKE48 dan Matsui Jurina.

Baca juga: 10th Anniversary Sunshine Sakae

Matsui Rena mengangkat sepatunya, membuat fans tertawa
Matsui Rena mengangkat sepatunya, membuat fans tertawa

Kemeriahan acara kemarin benar-benar terasa bagi seluruh member karena Jurina, yang desas-desusnya sedang di arahkan untuk menjadi pengganti Sang Absolute ACE – Maeda Atsuko dan Sang Legend – Oshima Yuko, merupakan kebanggaan SKE48. Kejadian lucu dan mengundang gelak tawa terjadi saat tiba-tiba Matsui Rena, pairing Matsui Jurina, melepas sepatunya dan mengangkatnya tinggi-tinggi di tengah-tengah lagu. Puncaknya, Jurina menyampaikan harapannya di umurnya yang ke-18 tahun di hadapan fans. Berikut kutipan pernyataan Jurina yang disadur dari derpduck-100:

“I want to declare one thing right here. From now on, I will lead and pull the AKB48 Group. I’m not sure if I will take first place for General Election (Senbatsu Sousenkyo) this year, but I definitely will in the near future and become someone like Maeda Atsuko and Oshima Yuko who can lead the 48 Group.
— Matsui Jurina on her birthday March 8th 2015”.

Berikut foto-foto dokumentasi dari konser kemarin, kredit foto: derpduck-100 dan AKB48 Daily:

This slideshow requires JavaScript.

Instagram Matsui Rena. Ia merayakan ulang tahun Jurina selepas konser.
Instagram Matsui Rena. Ia merayakan ulang tahun Jurina selepas konser.
Kizaki Yuria G+, ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jurina. Transliterasi oleh derpduck-100 via juurina
Kizaki Yuria G+,
ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jurina. Transliterasi oleh derpduck-100 via juurina

Sumber: AKB48 Daily, derpduck-100