Happy Anniversary Hello Kitty!

Wow, Hello Kitty sudah berusia 40 tahun!!!

Meski sudah 40 tahun, kucing lucu yang satu ini tak pernah kehilangan penggemar.  Justru, di usianya yang ke-40 tahun ini, dengan bekerjasama dengan Bandai, Hello Kitty bertransformasi menjadi robot penguasa air, udara, dan darat, sekaligus petarung yang luar biasa dengan mode “fight ”.

Mode darat.
Mode darat.
Mode menyelam.
Mode menyelam.
Mode terbang
Mode terbang.

Ya, robot yang di edisi spesial ini diberi nama ちょうごうきんハローキティ (Chougoukin Haroo Kiti) telah diperkenalkan dalam acara Tamashii Nation yang digelar di Akihabara.

03

06

12

Bagi penggemar berat Hello Kitty, jangan sampai melewatkan edisi spesial yang satu ini. Meskipun bisa bernapas sedikit lebih lega karena tak kehabisan versi Chougoukin ini, tapi perlu segera disiapkan beberapa ratus ribu rupiah, untuk menghadirkan mereka di rumah kalian. Perlu lebih bersabar, karena versi ini baru akan dirilis pada bulan Juni 2014.

Meskipun disebut- sebut sebagai versi robot, sayangnya Hello Kiity Chougoukin ini tidak bisa bergerak atau berupah formasi sendiri. Namun robot yang fleksibel pada bebrapa bagiannya, memungkinkan kita untuk mengubah- ubah posisi Hello Kitty Chougoukin menjadi sesuai keinginan kita.

Siapa berani macam- macam, bersiaplah menerima jurus "jotosan"!

Bagi yang penasaran kenapa Hello Kitty bisa bertransformasi dari kucing kucu menjadi kucing yang super power, itu adalah karena kejujuran yang dilakukannya. Dia bisa bergerak lebih cepat di darat dengan mode drive, kemudian bisa menyelam dengan mode dive, bahkan bisa terbang dengan mode fly. Dan, kali ini Hello Kitty tak tampil sendiri, karena robot ini dikendalikan oleh pilot Hello Kitty yang tersembunyi di bagian kepala robot Hello Kitty.

Source: Tamashii