Handshake Event Terakhir Matsui Rena bersama Nogizaka46

Kemarin (12/4), sebuah acara handshake (jabat tangan) dari Nogizaka46 digelar di Tokyo Big Sight. Seluruh member Nogizaka46 hadir termasuk member pertukaran, Matsui Rena. Dalam acara kemarin juga merupakan event handshake terakhir Matsui Rena bersama Nogizaka46 karena ia telah ditarik kembali ke SKE48 oleh manajemen. Fans Nogizaka pun membuat sebuah plakat bertuliskan “Kennin Arigato!” (terima kasih atas status kennin nya).

HS rena
Dalam kesempatan itu, Ikoma Rina pun menyampaikan sepucuk surat untuk Matsui. “Satu tahun berlalu, otsukaresamadeshita. Rena-san telah menjadi senior yang baik dan profesional. Sampai kapanpun Rena-san adalah bagian dari Nogizaka46. Sekarang kita akan menjadi rival lagi. Tapi kami senang karena kehadiran Rena-san disini dapat meningkatkan (posisi) kami.”

Sejak dipindah ke Nogizaka46, Matsui Rena memiliki jadwal acara yang sangat padat karena harus menghadiri acara AKB Grup dan Nogizaka46. Matsui Rena mengatakan bahwa awalnya ia merasa kesulitan untuk membagi waktu antara AKB dan Nogizaka namun setelah menjalani semuanya ia justru merasa senang. “Aku ingin membuat semua orang senang. Aku cinta Nogizaka46!”.

matsuren 2

Poster Matsui Rena yang terpajang dalam acara Handshake Event terakhir
Poster Matsui Rena yang terpajang dalam acara Handshake Event terakhir

Dalam blognya, Matsui memperbarui statusnya tentang acara handshake terakhirnya. “Hari ini adalah handshake terakhir dengan Nogizaka46. Hal ini sangat mengejutkan, karena aku sepertinya baru memulai penampilan pertama tahun lalu. Ini berarti aku telah bersama Nogizaka selama 364 hari”.

Selanjutnya, Matsui Rena akan kembali merapat ke SKE48 namun ia masih akan bersama Nogizaka46 karena ada sedikit acara tersisa bersama Nogizaka.

last shoot