Sudah ada kabar seru yang menghangatkan hati dari dunia seiyuu, seperti pernikahan seiyuu populer Ozawa Ari, Mizuki Nana, Hanazawa Kana dan Ono Kensho, dan juga pengumuman kalau seiyuu Hara Yumi menjadi seorang ibu. Dan kali ini ada kabar macam itu lagi yang baru-baru ini datang dari seiyuu Hanae Natsuki sang pengisi suara karakter Kamado Tanjiro, yang mengumumkan kalau ia telah menjadi seorang ayah!

Hanae Natsuki adalah seiyuu muda yang saat ini paling terkenal sebagai pengisi suara Kamado Tanjiro dari anime super populer Kimetsu no Yaiba. Tapi sebelum peran besarnya itu ia sudah terkenal sebagai pemeran karakter macam Kaneki Ken dari Tokyo Ghoul dan Arima Kousei dari Shigatsu wa Kimi no Uso.

Contoh karakter lain yang diperankannya adalah Takumi Aldini dalam Shokugeki no Souma, Kagaya Shuuichi dalam Gleipnir, Yagami Taichi dalam Digimon Adventure tri, Sieg dalam Fate/Apocrypha dan Fuuma Kotaro dalam Fate/Grand Order, dan lain-lain lagi.

Hanae juga lumayan aktif di internet diluar aktivitas seiyuu, dengan bahkan sebelum jadi pengisi suara ia suka bernyanyi di situs NicoNicoDouga, dan kini setelah jadi seiyuu ia juga aktif sebagai Youtuber lumayan lama sebelum masa pandemik ini membuat banyak seiyuu mulai membuat channel Youtube, dimana channel Hanae kini telah memiliki sampai 1.5 juta subscriber.

Channel itu berupa gaming Lets Player yang menariknya tak hanya berupa video game tapi kadang berupa permainan analog, dan ia sering mengundang beberapa seiyuu populer lain jadi guest. Contoh videonya yang sangat terkenal adalah video pertandingan kartu Uno antara dirinya bersama seiyuu Ono Kensho dan Eguchi Takuya.

Seiyuu muda dan bishie yang baru berumur 29 tahun ini tapi memberikan kejutan karena tak hanya ia populer dengan aktivitas yang luas, tapi juga telah berkeluarga, dengan Hanae mengumumkan ia telah menikah tahun 2016 lalu, dan lumayan terkenal menyayangi istrinya.

Dan baru-baru ini ia memberikan pengumuman hangat yang baru mengenai keluarganya, kalau sang seiyuu akhirnya kini telah menjadi seorang ayah, dan tak hanya satu tapi dua bayi perempuan kembar! Hanae mengatakan kalau bayinya lahir dengan selamat dan sang ibu juga tak ada masalah, dan ia akan melakukan yang terbaik sebagai suami dan ayah untuk menghidupi keluarganya.