Hana Yakiniku – Alternatif Makan Yakiniku secara Hemat!

Yakiniku!

Siapa sih yang gak tahu dan gak kenal dengan makanan khas Jepang yang satu ini?!

Iya, yakiniku terdiri dari dua kata yaitu やき(yaki)yang berarti memanggang dan にくniku)yang artinya daging.

Jadi yakiniku artinya???

Iya betul, daging panggang.

Di Indonesia makanan ini mungkin mirip dengan sate, karena sama- sama dibakar ato dipanggang, yang membedakan adalah kalo sate dagingnya ditusuk- tusuk dan pake saos kacang, sedangkan yakiniku potongan dagingnya lebar dan tipis, terus pembeda utamanya adalah di penggunaan saos yang biasanya disebut tare. Jadi, jangan asal daging panggang, terus semua disebut yakiniku loh ya…

Yakiniku sendiri sebenarnya sudah menjamur di Indonesia karena sudah banyak juga restoran- restoran ala Jepang di sini. Soal harga sebenarnya relatif, ada yang terjangkau, tapi kalo mau “Yang lebih mahal?”, “Banyak” juga sih.

Oops, perut kalian mulai keroncongan bahkan mungkin uda ada yang ngiler karena pada pengen makan yakiniku?

Oke, kalo gitu langsung saja, kali ini saya akan kasi sesuatu yang lebih dari yakiniku biasa, yaitu Hana Yakiniku.

 

Hana yakiniku- Nasi habis, uang tidak menipis
* (鼻:hana: hidung)
Hana yakiniku- nasi habis, uang tidak menipis

 

Tinggal pasangkan alat ini ke lubang headset di smartphone kamu dan bim salabim … muncullah keajaiban dunia

Apa hubungannya orang laper dengan barang yang bentuknya bulat kayak pot bunga kecil?!

Bukaan, itu bukan pot bungan kecil. Itu dia Scentee, alat yang perlu digunakan untuk bisa menikmati aplikasi Hana Yakiniku, bagi pengguna iPhone, iPad, dan smartphone, yang memungkinkan kita menikmati Yakiniku.

Alat dan aplikasi keluaran Kayac yang bekerjasama dengan ChartPerf Inc. ini memungkinkan kita untuk bisa menikmati yakiniku kapan pun, di mana pun, dan pastinya gak peduli juga kita lagi punya duit ato enggak.

Hebat kan?! Dengan alat ini kita memang gak langsung bisa makan yakiniku, tapi kita hanya disuguhi aroma lezat yakiniku. Kecewa karena gak bisa makan? Jangan dulu.. karena dengan alat ini, yang lagi diet, gak perlu takut kelebihan karbo, lemak, dan teman- temannya yang bikin badan bengkak, apalagi takut program diet kalian gatot alias gagal total. Buat para vegetarian, wah, kalian bisa pesta dan dengan tanpa rasa khawatir menikmati yakiniku lewat aplikasi ini, gak usah bersedih hati, karena dengan alat ini kalian bukan salah satu penyebab menurunnya populasi sapi dunia  :D. Nah, yang paling penting nih, buat kalian anak rantau, anak kos, apa lagi yang lagi punya pacar, kalian bisa menikmati yakiniku sendiri ato sama si doi, tanpa takut kantong jebol.

3 varian aroma
tersedia 3 varian aroma, tinggal pilih sesuai selera

Terus gimana cara pakainya? Simak aja nih 4 step di bawah ini.

Step 1 - Pilih Tipe Yakiniku
Step 1 – Pilih Tipe Yakiniku
Step 2 : install Alat Scentee
Step 2 : install Alat Scentee
Step 3 : Mulai rasakan Hana Yakiniku
Step 3 : Mulai rasakan Hana Yakiniku
Step 4 : mulai makan dengan Hana Yakiniku
Step 4 : mulai makan dengan Hana Yakiniku


Untuk Video lengkapnya, cek aja yah di bawah ini:

たのしみに!!

 

Source: ScenteeAscii, Kayac,

 

 

SHARE
Previous articleHaru-chan, presenter moe dari NHK
Next articleKuroko No Basuke Ramaikan Nintendo 3DS
Selain, DAMN I love Indonesia, I do also love Japan. Jepang memang unik dan aneh-aneh aja gadgetnya. Nah, that's why I'm here, and it's my pleasure to share them to you, readers. Make it sure guys to up date what's new in Japan, here in AKIBANATION!! ;)