Hakuouki Reimeiroku Musical, Bertabur Aktor Baru

Hakuouki Musical diadakan kembali pada tahun ini dengan fokus cerita sebelum terbentukmya Shinsengumi. Pada stage kali ini karakter Chizuru tidak akan muncul namun akan digantikan oleh tokoh baru yakni Ibuki Ryounosuke.

Sesuai dengan alur cerita pada game dan animenya terdapat karakter Ibuki Ryounosuke yang akan menjadi tokoh utama pada stage kali ini. Petualangan Ryounosuke dengan para anggota Shinsengumi lainnya akan menjadi focus utama pada stage Hakuouki tahun ini.

Selain cerita yang baru para pemeran Hakuouki musical juga banyak merupakan aktor baru. Hampir semua pemeran merupakan aktor baru sebut saja pemeran Ibuki Ryounosuke yakni Shiramata Atsusi merupakan aktor kelahiran1994 ini merupakan pendatang baru yang juga berperan dalam Nintama Rintaro Musical dan juga live stage Ginga Eiyuu Densetsu. Sedangka pemeran Hijikata Toshizo oleh Sasaki Yoshihide merupakan aktor yang sebelumnya berperan sebagai Okita Shoji dalamĀ  Bakumatsu rock Musical. Untuk pemeran Okita Souji pada Hakuouki musical diperankan oleh Aramaki Yoshihiko yang dikenal dalam perannya di TeniPuri musical, Nintama Rintaro musical, dan juga Donten ni Warau stage pada bulan 2 kemarin. Lalu Harada Sanosuke diperankan oleh Higashi Keisuke yang ikut berperan dalam TeniPuri musical 2nd season. Sedang untuk peran Nagakura Shinpaci dipegang oleh Ino Hiroki yang beperan sebagai Chitose dalam Toki no Kizuna Sekigahara Kitan live stage.

hakuouki1

Ada beberapa perubahan pemeran seperti Hashimoto Shohei yang pada stage sebelumnya berperan sebagai Toudou Heisuke maka kali ini akan berperan sebagai Saitou Hajime. nah untuk menggantikan posisi Toudou Heisuke di isi oleh Ozawa Ren yang merupakan salah satu pemeran dalam Kamen Rider Gaim. Selanjutnya karakterĀ  Yamazaki Susumu diperankan oleh Takahashi Shouta yang pada stage sebelumnya memerankan Kazama Chikage.

hakuouki2

Untuk bebrapa karakter tidak terjadi perubahan dan masih diperankan oleh orang yang sama pada stage sebelumnya seperti Kondo Isami tetap diperankan oleh Imata Taira, Serizawa Kamo diperankan oleh Kobodera Akira, Yukimura Koudou diperankan oleh Edogawa Manjimaru, Niimi Nishiki diperankan oleh Shinozaki Kouki dan yang terkakhir Teruma berperan sebagai Yamanami Keisuke.

hakuouki3

Hakuouki Remeiroku Musical berlangsung pada bulan 5-6 di dua kota yakni Tokyo dan Kyoto. Pementasan Tokyo dilaksanakan di AiiA 2.5 Theater Tokyo pada tanggal 23-31 Mei 2015 sedang di Kyoto dilakasanakan di Kyoto theater pada tanggal 10-14 Juni 2015.

hakuouki poster